Search This Blog

Xiaomi Janjikan Pocophone F1 Kebagian Android Q

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu, Xiaomi merilis Pocophone F1. Perangkat flagship ini diterima dengan baik oleh konsumen gara-gara harganya yang murah, namun dengan spesifikasi tinggi

Sayangnya, hanya dalam beberapa waktu setelah perilisannya, para pengguna mulai mengkomplain beberapa masalah terkait smartphone ini. Namun, sebagian besar masalah yang dikeluhkan sudah dijawab oleh tim Poco.

Kini perusahaan mulai menjawab berbagai pertanyaan mengenai update OS Android pada Pocophone F1. Sekadar informasi, Pocophone F1 menjalankan OS Android Oreo saat dirilis. Namun saat itu perangkat ini dijanjikan segera mendapat pembaruan Android Pie.

Kini, mengutip laman Gizmochina, Rabu (31/10/2018), jelang peluncuran Android Pie, Head of Product for Poco Jay Mani mengonfirmasi Pocophone F1 juga akan mendapatkan update OS Android Q atau Android 10.

Pengumuman ini tentu merupakan kabar baik bagi para pengguna Pocophone F1. Namun bagi tipe smartphone baru, hal ini tentu tidak mengejutkan, sebab biasanya sebuah perangkat bisa mendapatkan dua kali update OS (dalam hal ini contohnya Pocophone F1 mendapatkan update ke Android Pie dan Android Q).

Sayangnya, pembaruan ke OS Android 10 ini masih perlu waktu cukup lama mengingat kini Android 9.0 masih baru bergulir.

Kemungkinan, Android Q baru akan tersedia untuk developer pada tahun depan. Mengingat Xiaomi sangat lambat dalam merilis versi terbaru Android ke perangkatnya, kemungkinan pembaruan ke Android Q bakal dilakukan setelah Google resmi merilisnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://www.liputan6.com/tekno/read/3680328/xiaomi-janjikan-pocophone-f1-kebagian-android-q

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Xiaomi Janjikan Pocophone F1 Kebagian Android Q"

Post a Comment

Powered by Blogger.