Search This Blog

Harga Samsung S6 Edge Terbaru 2018, Ponsel dengan Performa Gahar

Sesuai dengan patokan harga Samsung S6 Edge yang lebih mahal dibanding smartphone lainnya, Samsung S6 Edge memiliki desain yang elegan dan mewah dengan desain Curved Edge Sceen atau layar cekung. Ponsel ini hadir lebih tipis dengan hanya 6.9 mm saja, dimensi secara keseluruhan adalah 154.4 x 75.8 x 6.9 mm (p x l x t) dengan berat hanya 132 gram.

Rentang layar memang cukup luas hingga 5.7 inci tentu saja akan memberikan kenyamanan dalam pengoperasian serta tampilan entertainment yang lebih memuaskan seperti game dan video berkualitas HD. Kualitas layar Samsung S6 Edge  memang tidak diragukan lagi, Layar Super AMOLED itu memiliki resolusi tinggi yang dipatok di angka 2560x1440 (quad-HD) sehingga aneka tampilan di layarnya terlihat sangat tajam dan cemerlang. Tak lupa dilapisi pelindung Corning Gorilla Glass 4 baik pada Back Panel maupun Front Panel.

Satu hal yang berbeda dari smartphone seri Galaxy S terdahulu adalah Samsung S6 Edge menganut desain unibody. Perangkat ini tak memiliki cover belakang yang bisa dilepas untuk mengakses kompartemen baterai serta slot SIM/ micro-SD.

Keunikan utama Samsung S6 Edge dibanding Galaxy S6 dan ponsel-ponsel pintar lain yang beredar di pasaran adalah layar lengkungnya. Bagian layar melengkung di sisi kanan dan kiri yang dinamakan “Edge” ini bisa dipakai untuk menampilkan beberapa jenis informasi. Pengguna juga dapat memilih apakah informasi tersebut akan ditampilkan di sisi melengkung sebelah kanan atau kiri, tapi tidak keduanya sekaligus. Menengok fitur-fiturnya, nggak heran harga Samsung S6 Edge relatif mahal.

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://www.liputan6.com/tekno/read/3676066/harga-samsung-s6-edge-terbaru-2018-ponsel-dengan-performa-gahar

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Harga Samsung S6 Edge Terbaru 2018, Ponsel dengan Performa Gahar"

Post a Comment

Powered by Blogger.