Search This Blog

Harga Xiaomi Redmi 3 Pro Second di Pasaran, Ponsel dengan Daya Baterai Besar

Liputan6.com, Jakarta Xiaomi memiliki sejarah yang masih cukup muda. Pasalnya, vendor asal China ini didirikan pada tahun 2010 oleh Lei Jun, orang terkaya ke 23 di China menurut Forbes. Menariknya, meski terbilang baru di kancah industri smartphone, menurut IDC Xiaomi merupakan produsen smartphone terbesar ketiga di dunia. Xiaomi memang memiliki ambisi yang sangat besar di persaingan pasar smartphone, vendor ini kini mulai disejajarkan dengan para raksasa seperti Samsung, Huawei, Sony dan LG.

Selain hadir dengan spesifikasi dan fitu-fitur yang mumpuni dan mengikuti perkembangan zaman, vendor asal Negeri tirai bambu ini berhasil mencuri perhatian dengan harga Xiaomi yang cukup terjangkau. Xiaomi memang menyasar konsumen dari kalangan menengah ke bawah. 

Salah satu ponsel andalannnya adalah Xiaomi Redmi 3 Pro. Smartphone ini resmi diluncurkan pada tanggal 12 Januari 2016 di China dengan menyasar kalangan menengah ke bawah. Nggak heran, harga Xiaomi Redmi 3 Pro dibanderol dengan angka yang terjangkau, Meski harga Xiaomi Redmi 3 Pro murah, namun spesifikasinya tidak kalah dengan smartphone lainnya. Ponsel ini pun hingga kini masih diburu pengguna smartphone. Apalagi saat ini harga Xiaomi Redmi 3 Pro mengalami penurunan dengan hadirnya Xiaomi seri terbaru.

Nah, sebelum membahas harga Xiaomi Redmi 3 Pro di pasaran saat ini, yuk cek dahulu spesifikasi andalan ponsel satu ini lewat rangkuman Liputan6.com berikut ini.

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://www.liputan6.com/tekno/read/3680363/harga-xiaomi-redmi-3-pro-second-di-pasaran-ponsel-dengan-daya-baterai-besar

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Harga Xiaomi Redmi 3 Pro Second di Pasaran, Ponsel dengan Daya Baterai Besar"

Post a Comment

Powered by Blogger.