Search This Blog

Resmi Dirilis, Honor Magic 2 Bawakan Spesifikasi Dewa

Copyright©GSM Arena

Honor Magic 2 Punya 6 Kamera

Smeaker.com – Akhirnya, salah satu smartphone yang ditunggu banyak penggemar gadget telah dirilis, perangkat tersebut adalah Honor Magic 2 yang menjadi penantang serius para smartphone kelas atas.

Seperti yang diharapkan banyak orang, Honor Magic 2 ini hadir dengan membawakan konsep layar penuh berukuran 6.39 Inch berpanel AMOLED dan memiliki resolusi setara 1080 x 2340 pixel. Karena wujudnya yang nyaris tanpa bingkai, membuat Honor Magic 2 ini bakal bersaing dengan Mi Mix 3 nantinya.

Baca juga: Dijual di Indonesia, Segini Harga Samsung Galaxy A7 (128 GB)

Pada bagian dapur pacunya, Honor Magic 2  mengandalkan chipset Kirin 980 yang dipadukan bersama RAM 6GB/8GB. Sementara untuk media penyimpanannya, smartphone ini dibekali dengan memori internal 128 GB/256 GB.

Copyright©GSM Arena

Tak mau kalah canggih, ponsel android ini juga dibekali dengan fingerprint didalam layar. Berpindah sektor fotografinya, Honor Magic 2 ini memiliki spesifikasi yang membanggakan dimana memiliki 3 buah kamera dibagian belakang.

Baca juga: Bersiaplah, 2 Smartphone Android Ini Segera Dapat Update Android Pie

Ketiga kamera Honor Magic 2 ini memiliki ukuran 16 MP lensa utama, 24MP lensa monokrom, dan  16 MP lensa super wide-angle. Kamera ini telah dibekali dengan beberapa fitur handal, mulai dair HDR wide-angle, Potrait Mode, Scene Recognition, hingga AIS.

Sementara pada bagian bodi depannya, Honor Magic 2 dibekali dengan kamera 16 MP dan dua kamera depth-sensing 2 MP. Selain digunakan untuk foto maupun video call, kamera depan Honor Magic 2 ini juga telah didukung dengan fitur Face Unlock 3D IR didalamnya.

Honor Magic 2 juga sudah berjalan pada sistem operasi terbaru yakni Android Pie dan baterai berkapasitas 3400 mAH. Smartphone ini juga dbekali dengan fitur pengisian daya cepat bernama Magic Charge yang mampu mengisi daya 85% selama 30 menit.

Lalu untuk harga Honor Magic 2, smartphone ini terbagi menjadi beberapa seri tergantung dari media penyimpanan yang dimiliki.

  • Harga Honor Magic 2 (6GB/128GB) dibanderol 3.799 Yuan (Rp 8.3 jutaan)
  • Harga Honor Magic 2 (8GB/128GB) dibanderol 4.299 Yuan (Rp 9.3 jutaan)
  • Harga Honor Magic 2 (8GB/256GB) dibanderol 4.799 Yuan (Rp 10 jutaan)

Baca juga: Miliki Harga Murah, Teknologi Dan Fitur Keren Ini ada Didalam Honor 9i!

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://smeaker.com/55724/resmi-dirilis-honor-magic-2-bawakan-spesifikasi-dewa/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Resmi Dirilis, Honor Magic 2 Bawakan Spesifikasi Dewa"

Post a Comment

Powered by Blogger.