Search This Blog

Keren Banget, Inilah Wujud Xiaomi Mi MiX 3 Edisi Forbidden City

Copyright©Sindonews

Xiaomi Mi MiX 3 Forbidden City Bekali RAM 10 GB

Smeaker.comXiaomi baru saja meluncurkan smartphone terbaru mereka baru-baru ini, perangkat tersebut menggunakan nama Xiaomi Mi MiX 3 dan telah lama dinantikan oleh para penggemar gadget.

Smartphone ini diluncurkan di Forbidden City, Beijing, China. Xiaomi Mi MiX 3 memiliki beberapa varian, dan yang paling tinggi memiliki kapasitas RAM berukuran 10 GB dengan memori internal 256 GB.

Baca juga: Dukung Spesifikasi Garang, Simak Fakta Menarik Xiaomi Black Shark Helo

Dengan diluncurkannya Xiaomi Mi MiX 3 dengan RAM 10 GB, maka menjadi perangkat kedua Xiaomi yang menggunakan kapasitas RAM besar tersebut, setelah sebelumnya ada Xiaomi Black Shark Helo yang dirilis kemarin.

Copyright©Sindonews

Dikutip dari laman GizChina, dilaporkan jika Xiaomi Mi MiX 3 ini telah dijual secara pre-order di China, dan dalam waktu 1 menit perangkat tersebut langsung ludes terjual. Hanya saja mereka tak menyebutkan mengenai jumlah Xiaomi Mi MiX 3 yang ditawarkan dalam masa pre-order tersebut.

Baca juga: Beli Smartphone Android Ini Dapat Cashback Rp 500 Ribu, Jangan ketinggalan!

Untuk pemasarannya sendiri, Xiaomi Mi MiX 3 ini dijual mulai tanggal 1 November 2018 di China. Smartphone ini hadir dengan menggunakan layar berukuran 6.39 inch AMOLED dengan resolusi mencapai FHD+. Dan pihak Xiaomi mengklaim jika ini menjadi ponsel layar lebar pertama dengan layar slide di dunia.

Pada bagian dapur pacunya, ponsel android ini ditenagai oleh chipset Snapdragon 845 yang dipadukan dengan RAM 10 Gb dan memori internal 256 GB. Untuk menemani aktifitas anda, Xiaomi Mi MiX 3 ini dibekali dengan baterai 3.200 mAH dan fitur pengisian cepat.

Lalu untuk sektor fotografinya, Xiaomi Mi MiX 3 dibekali dengan fitur dual kamera belakang berukuran 12 MP + 12 MP. Sementara pada bagian depan, terdapat kamera berukuran 24 MP yang siap memanjakan para penggemar selfie.

Sayangnya, untuk Xiaomi Mi MiX 3 Edisi Forbidden City tersebut hanya memiliki kelebihan pada ukuran RAM dan memori internal saja. Selebihnya, spesifikasi smartphone ini masih sama dengan versi dibawahnya. Karena edisi spesial, maka harga Xiaomi Mi MiX 3 ini juga dibanderol lebih mahal, yakni setara Rp 11 jutaan.

Baca juga: Daftar Smartphone Xiaomi Segera Dapat Android Pie, Punyamu Ada?

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://smeaker.com/55529/keren-banget-inilah-wujud-xiaomi-mi-mix-3-edisi-forbidden-city/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Keren Banget, Inilah Wujud Xiaomi Mi MiX 3 Edisi Forbidden City"

Post a Comment

Powered by Blogger.