Search This Blog

Resmi Dirilis Dengan RAM 10 GB, Berapa Harga Xiaomi Mi Mix 3?

Copyright©Android Authority

Harga Xiaomi Mi Mix 3 Dijual Mulai Rp 7 Jutaan

Smeaker.com – Setelah menjadi buah bibir dalam sebulan terakhir, akhirnya perusahaan asal Tiongkok yakni Xiaomi resmi meluncurkan smartphone kelas High-end mereka yakni Xiaomi Mi Mix 3.

Untuk tampilannya Xiaomi Mi Mix 3 ini membawakan desain yang lebih segar dibandingkan smartphone seri lainnya. Mi Mix 3 bawakan rasio bodi kelayar lebih luas, dan sesuai dengan rumor yang berkembang jika smartphone ini menanggalkan poni dibagian atas layar.

Baca juga: Xiaomi Gelar Kontes Foto Berhadiah Ratusan Juta, Ikutan yuk?

Sensor kamera depan dan komponen lain yang biasa disematkan pada bagian depan, kini telah disembunyikan dengan mekanisme Slide. Namun konsep slide Xiaomi Mi Mix 3 ini berbeda dengan Oppo Find X yang bertumpu pada motor. Lei Junn selaku CEO Xiaomi mengatakan jika mekanisme yang dimiliki perangkat miliknya lebih nyaman lagi untuk digunakan.

Copyright©Android Authority

Lei Jun juga mengatakan, jika rasio bodi ke layar Xiaomi Mi Mix 3 ini mencapai skor 93,4 persen dengan hanya menyisakan bingkai 4,5 milimeter. Untuk panel yang digunakannya adalah OLED berukuran 6.4 inch dengan resolusi mencapai 1080 pixel.

Baca juga: Resmi Diluncurkan, Berapa Harga Samsung Galaxy A6s?

Pada bagian fotogradinya, ponsel android ini hadir dengan membawakan 4 kamera sekaligus yang terbagi 2 panel dibelakang dan 2 panel dibelakang. Pada bagian belakangnya terdapat kamera berukuran 12 MP + 12 MP yang dilengkapi dengan fitur LED flash.

Sementara pada bagian bodi depannya, Xiaomi Mi Mix 3 dibekali dengan kamera berukuran 24 MP + 2 MP. Dengan konfigurasi tersebut, maka sudah bisa dipastikan hasil foto selfie anda bakal makin mantap nantinya. Sebagai smartphone kelas atas, Xiaomi Mi Mix 3 hadir dengan prosesor Octa-core Snapdragon 845 didalamnya.

Untuk harga Xiaomi Mi Mix 3 sendiri dibagi menjadi beberapa varian, hal ini dikarenakan Xiaomi Mi Mix 3 memiliki 4 media penyimpanan berbeda, simak berikut ini:

  • Harga Xiaomi Mi Mix 3 (6GB/128GB) : 3.299 Yuan setara Rp 7.2 jutaan
  • Harga Xiaomi Mi Mix 3(8GB/128GB) : 3.599 Yuan setara Rp 7.8 jutaan
  • Harga Xiaomi Mi Mix 3(8GB/256GB) : 3.999 Yuan setara Rp 8.7 jutaan
  • Harga Xiaomi Mi Mix 3(10GB/256GB) : 4.999 Yuan setara Rp 10.9 jutaan

Baca juga: Dukung Spesifikasi Garang, Simak Fakta Menarik Xiaomi Black Shark Helo

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://smeaker.com/55491/resmi-dirilis-dengan-ram-10-gb-berapa-harga-xiaomi-mi-mix-3/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Resmi Dirilis Dengan RAM 10 GB, Berapa Harga Xiaomi Mi Mix 3?"

Post a Comment

Powered by Blogger.