Search This Blog

Mi Mix 3 Meluncur dengan Kamera Geser, Harganya?

Liputan6.com, Jakarta - Xiaomi akhirnya mengumumkan Mi Mix 3 sebagai smartphone flagship terbarunya. Smartphone ini dilengkapi kamera depan dengan mekanisme sliding alias bisa digeser, serta tidak memiliki notch.

Dikutip dari The Verge, Kamis (25/10/2018), tidak seperti Vivo Nex atau Oppo Find X, kamera geser Mi Mix 3 tidak dikendalikan oleh mesin. CEO Xiaomi, Lei Jun, mengklaim para pengguna akan sangat menikmati menggunakan kamera depan ini.

Kamera depan yang bisa digeser ini membuat ukuran layar Mi Mix 3 menjadi lebih besar. Xiaomi mengklaim rasio bodi ke layarnya sebesar 93,4 persen dan bagian bawahnya 4,5 mm lebih tipis dibandingkan Mi Mix 2S.

Untuk spesifikasi, Mi Mix 3 memiliki layar OLED berukuran 6,4 inci, prosesor Snapdragon 845, serta tiga pilihan RAM yakni 6, 8 dan 10GB. Terdapat empat kamera yang terdiri dari dua di bagian belakang dengan resolusi 12MP dengan modul wide-angle dan telephoto, serta di depan dengan resolusi 24MP dan 2MP.

Mi Mix 3 dengan kompatibilitas jaringan 5G akan dirilis di Eropa pada tahun depan. Penjualan perdananya akan digelar di Tiongkok pada 1 November 2018.

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://www.liputan6.com/tekno/read/3676518/mi-mix-3-meluncur-dengan-kamera-geser-harganya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mi Mix 3 Meluncur dengan Kamera Geser, Harganya?"

Post a Comment

Powered by Blogger.