Search This Blog

Kampanye Samsung Terbaru Bikin Milenial Gampang Punya Smartphone

Liputan6.com, Jakarta Nama besar Samsung sebagai produsen pencetak smartphone canggih dan terjamin kualitasnya sudah tak perlu diragukan lagi. Brand asal Korea Selatan merupakan leader untuk smartphone bersistem operasi android di dunia, termasuk Indonesia.

Persaingan pasar smartphone yang semakin ketat di tanah air, mendorong Samsung melakukan terobosan dan inovasi baru yang lebih memanjakan konsumennya. Dibandingkan kompetitornya yang fokus menciptakan produk premium dan eksklusif, Samsung memenuhi kebutuhan konsumen di berbagai segmen, mulai dari  entry level, middle-up, dan premium.

Melalui Kampanye “Saatnya Semua Dapat Lebih”, Samsung menghadirkan smartphone Galaxy J Series dengan harga yang sangat terjangkau mulai Rp 1 Jutaan saja. Meskipun harganya ramah dikantong, Samsung tetap mengutamakan kualitas layar dan bodi, kamera selfie, teknologi, baterai, sistem operasi dan konektivitas. Nah, Galaxy J Series apa saja yang ada di dalam kampanye Saatnya Semua Dapat Lebih berikut ulasannya yang dibagikan ke dalam 3 kategori harga.

1. Galaxy J Series Harga Rp 1 Jutaan

Agustus lalu, Samsung merilis Samsung Galaxy J2 Core dengan harga yang sangat terjangkau hanya Rp 1 Jutaan saja. Galaxy J2 Core menjadi ponsel Android Go pertama yang dipasarkan Samsung. Dengan menggunakan Android Go, aplikasi-aplikasi yang ada menjadi versi go juga: YouTube Go, Maps Go dan lainnya. Fitur ini dipercaya membuat kinerja memori lebih ringan dan penggunaan data lebih hemat.

Galaxy J2 Core memiliki kapasitas RAM 1 GB dengan storage 8 GB plus microSD up tol 256 GB serta chip Exynos 7570 dan GPU Mali-T720. Ponsel ini dibekali baterai berkekuatan 2.600 mAh. Jika itu digabungkan dengan aplikasi-aplikasi Go, pengguna akan dapat menikmati layar smartphone lebih lama, dari pagi hingga malam. Kehadiran fitur ini menjawab tren konsumen yang gemar menonton video, ngevlog, dan penggunaan maps yang makin masif.

Android Go Pertama Samsung ini menggunakan panel TFT berukuran 5 inci dengan resolusi 960x540 piksel dengan tetap mengusung kualitas layar HD. Galaxy J2 Core dilengkapi dengan dua kamera: kamera 8MP dengan lampu flash di bagian belakang dan kamera 5MP di bagian depan. Kedua kamera memiliki aperture F 2,2 untuk foto dengan wide-angle, dan fitur seperti beauty mode juga sudah disertakan untuk pengguna demi mengambil potret dan selfie yang lebih baik.

Harga Samsung Galaxy J2 Core resmi dibandrol Rp 1.299.000. Untuk ponsel Rp 1 jutaan lainnya masih ada J1 Ace, J2 Prime, dan J2 Pro.

Ingin spesifikasi yang lebih tinggi dari Galaxy J2 Core dan punya budget Rp 2 Jutaan, kamu bisa jatuhkan pilihan pada Galaxy J4 yang baru diluncurkan Mei 2018 lalu.

Untuk urusan performa, Samsung Galaxy J4 diperkuat oleh prosesor quad core 1,4 GHz dari Exynos 7570 dengan kapasitas RAM 2GB dengan GPU Mali T720 MP2. Galaxy J4 memiliki memori internal sebesar 16 GB dan 32 GB, serta eksternal hingga 256 GB.

Galaxy J4 dibekali layar Super Amoled berukuran 5,5 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel. Ponsel ini memiliki dimensi 151.7 x 77.2 x 8.1 mm dengan bobot 175 gram.

Samsung Galaxy J4 memiliki satu kamera utama dengan konfigurasi 13 MP dan bukaan f/1.9. Kamera depan beresolusi 5 MP dengan bukaan f/2.2 yang didukung LED flash. Seri ini satu-satunya yang dibekali tiga slot untuk dua kartu SIM dan satu microSD. Soal baterai yang ditanam, kapasitasnya sama dengan Galaxy J6 yakni 3.000 mAh.

Harga Samsung Galaxy J4 dibandrol Rp 2.099.000.Untuk ponsel seharga Rp 2 Jutaan lainnya, ada J7 Prime.

3. Galaxy J Series Harga Rp 3 Jutaan

Ingin memiliki Samsung dengan kinerja yang lebih baik, cepat dan harga terjangkau. Kamu bisa pilih Samsung Galaxy J6 yang mengandalkan prosesor octa-core 1.6 GHZ dari Exynos 7870 dan GPU Mali-T830 MP1 serta RAM 3 GB. Samsung Galaxy J6 hadir dengan pilihan storage 32 GB dan microSD hingga kapasitas 256 GB.

Untuk urusan kamera, Samsung Galaxy J6 punya satu kamera utama dengan konfigurasi 13 MP dan bukaan f/1.9. Kamera depan beresolusi 8 MP dengan bukaan f/1.9 yang didukung LED flash. Lebih lanjut, Galaxy J6 dibekali dengan baterai berdaya 3000 mAh dan juga memiliki sensor fingerprint.

Kelebihan Samsung Galaxy J6 adalah desain dan tampilan yang lebih kece meskipun diracik dengan material plastik. Bagian belakangnya mirip sekali dengan Galaxy Note Series. Galaxy S6 tampil kekinian dengan layar Infinity Display berukuran 5,6 inci. Tidak hanya beel nan tipis, panel Super Amoled dengan aspek rasio 18.5:9 membuat layat terlihat begitu lapang. Ponsel Samsung Galaxy S6 ini dibandrol Rp 3.099.000,-.

Ingin lebih fitur yang lebih premium dengan di kisaran harga Rp 3 jutaan kamu bisa pilih Galaxy J8. Selain deretan harga yang terjangkau, pada kampanye Saatnya Semua Dapat Lebih, Samsung memberikan garansi perlindungan layar untuk semua Galaxy J Series terbaru, bonus paket data dari Telkomsel dan gratis biaya admin.  

Periode berlaku dari tanggal 8 Agustus hingga 31 Desember 2018 (khusus promo asuransi perlindungan layar sampai dengan 3 november 2018). Informasi selengkapnya kunjungi https://www.samsung.com/id/more-than-selfie/.

Buat kamu yang ingin memiliki Samsung Galaxy tak usah khawatir lagi bakal menguras tabungan atau mengetik angka nominal yang lebih tinggi untuk bisa dapatkan Samsung Galaxy.

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://www.liputan6.com/tekno/read/3677109/kampanye-samsung-terbaru-bikin-milenial-gampang-punya-smartphone

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kampanye Samsung Terbaru Bikin Milenial Gampang Punya Smartphone"

Post a Comment

Powered by Blogger.