Search This Blog

Wow! Ponsel Gaming Terbaru Xiaomi Usung RAM 10 GB

Jakarta - Xiaomi resmi meluncurkan ponsel gaming terbarunya. Perangkat bernama Black Shark Helo itu dibekali RAM 10 GB.

Ini menjadikan Black Shark Helo menjadi ponsel pertama yang mengusung spek tersebut. Namun keunggulan ponsel tersebut tidak hanya sebatas kapasitas RAM saja.


Hadir dengan desain yang berbeda dari pendahulunya. Terdapat garis hijau tipis di bagian depan dan belakang bodi. Seperti Razer Phone 2, Black Shark Helo punya RGB LED yang bisa gonta-ganti warna. Hannya saja tidak hanya di logo, Xiaomi turut menyematkan RGB LED di pinggiran bodi sisi kanan dan kiri.
Wow! Ponsel Gaming Terbaru Xiaomi Usung RAM 10 GBRGB LED tidak hanya di logo belakang, tapi di sisi kanan dan kiri bodi. Foto: Xioami
Spek yang dibawa ponsel ini sangat gahar. Layarnya beukuran 6,01 inch dengan aspek rasio 18:9. Bukan LCD, Xiaomi memakai layar AMOLED.

Demi memanjakan mata, tersemat chip pemrosesan gambar khusus yang bekerja dengan layar AMOLED untuk kualitas HDR superior. Selain itu terdapat dukungan DCI-P3 dan SRGB untuk warna gamut yang lebih luas.

Dapur pacunya ditenagai Snapdragon 845. Di dalam bodinya dua pipa liquid cooling dengan luas 10.000 mm2. Pipa pendingin ini dapat mengurangi suhu CPU hingga 12 derajat Celcius dan meningkatkan efisiensi termal hingga 20 kali.

Dual liquid cooling yang dipasang dalam bodi Black Shark Helo.Dual liquid cooling yang dipasang dalam bodi Black Shark Helo. Foto: Xiaomi
Urusan foto, terdapat kamera ganda di bagian belakang yang ukurannya 12 MP dan 20 MP. Kamera tersebut dapat mengenali hingga 206 adegan berbeda dan dapat mengambil foto bokeh. Untuk selfie terdapat kamera 20 MP.

Black Shark Helo memiliki speaker stereo yang diklaim kualitas suara lebih nendang dari pendahulunya. Selain itu diberikan 3 microphone untuk suara percakapan yang lebih jelas saat bermain game. Tidak ketinggalan antena X+1 untuk meningkatkan penerimaan sinyal.

Demi kenyamanan bermain game, Black Shark Helo dibekali gamepad.Demi kenyamanan bermain game, Black Shark Helo dibekali gamepad. Foto: undefined
Baterainya berkapasitas 4.000 mAh. Dilengkapi sensor sidik jari, dukungan 4G VoLTE, Bluetooth dan USB Type C. Agar bermain game lebih nyaman, Xiaomi melengkapinya dengan dual gamepad.
Black Shark Helo sudah dijual di China, hanya saja versi tertinggi baru menyapa pada 30 Oktober mendatang. Ada pun tiga varsi yang ditawarkan Xiaomi, sebagai berikut:

- RAM 10 GB + ROM 256 GB dijual 4.199 yuan atau Rp 9,2 juta

- RAM 8 GB + 128 GB dijual 3.499 yuan atau Rp 7,7 juta

- RAM 6 GB + 128 GB dijual 3.199 yuan atau Rp 7,0 juta. (afr/afr)

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://inet.detik.com/consumer/d-4270253/wow-ponsel-gaming-terbaru-xiaomi-usung-ram-10-gb

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Wow! Ponsel Gaming Terbaru Xiaomi Usung RAM 10 GB"

Post a Comment

Powered by Blogger.