Search This Blog

5 Keunggulan iPhone XR yang Perlu Diketahui Sebelum Membelinya

iPhone XR
Copyright©Selular

Oketekno.com – Bulan lalu Apple secara resmi telah meluncurkan ketiga Smartphone iPhone terbarunya, yakni iPhone XS, XS MAX dan XR. Untuk kedua model tertingginya sudah mulai dipasarkan di berbagai Negara, akan tetapi untuk iPhone XR masih belum dapat diluncurkan karena berbagai alasan.

Akan tetapi itu tidak menjadi masalah sebab kalian bisa mempertimbangkan lagi untuk memiliki iPhone XR, apakah berbagai keunggulan yang ditawarkannya kali ini sudah dapat memenuhi harapan apa belum. Untuk mengetahuinya, langsung saja simak pembahasan lengkapnya disini.

iPhone XS and XR
Copyright©Istimewa
  1. Harga Paling Terjangkau

Jika dibandingkan dengan kedua saudaranya, maka iPhone XR ini memiliki harga jauh lebih murah. Untuk mendapatkan Smartphone ini para calon konsumen nantinya tidak perlu mengeluarkan budget cukup besar. Dari event peluncurannya yang digelar awal bulan September 2018 lalu, harga Smartphone ini bahkan Rp 3.7 juta lebih murah jika dibandingkan dengan XS maupun XS Max.

  1. Baterai Lebih Awet

Copyright©Selular

Meskipun menjadi model termurahnya, akan tetapi untuk persoalan daya tahan baterai iPhone XR memiliki kemampuan lebih kuat jika dibandingkan dengan iPhone XS maupun XS Max. Model terjangkaunya ini memiliki ketahanan baterai hingga 15 jam, sedangkan untuk kedua saudaranya hanya mampu bertahan 13.5 jam dalam 1x pengisian.

Ketahui Yuk: iPhone Xs Max Dinobatkan Miliki “Layar Terbaik” Kalahkan Samsung Galaxy Note 9!

  1. Chip A12 Bionic

Copyright©Selular

Walaupun selisih harga terpaut jauh, namun Apple tidak ada keinginan untuk mengurangi kualitas performanya. iPhone XR, XS dan XS Max membaga chip yang sama yakni Apple A12 Bionic.

  1. Banyak Pilihan Warna

Copyright©Selular

Jika kedua model termahalnya ditawarkan dengan 3 model warna, untuk iPhone XR ini hadir dalam 6 pilihan warna, diantaranya yakni Putih, hitam, kuning, merah, biru dan coral. Dengan begitu para calon konsumen bisa lebih bebas untuk memilih warna yang disukai.

  1. Layar Lebih Luas

iPhone XR
Copyright©Selular

Untuk ukuran layar iPhone XR ini lebih besar jika dibandingkan dengan XS, namun sedikit lebih kecil jika dibandingkan dengan XS Max. Meski begitu untuk panel yang digunakan masih LCD sehingga kualitas warna yang dihasilkan tidak sejelas OLED yang terdapat pada kedua saudaranya.

baca juga: YouTube Tambahkan Fitur Baru Untuk iPhone XS dan XS Max, Nonton Makin Puas!

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://oketekno.com/92047/5-keunggulan-iphone-xr-yang-perlu-diketahui-sebelum-membelinya.html

Bagikan Berita Ini

1 Response to "5 Keunggulan iPhone XR yang Perlu Diketahui Sebelum Membelinya"

  1. Berikan kridit yg murah heheeehe, biar bisa coba tuh hp iphone xr nya

    ReplyDelete

Powered by Blogger.