Search This Blog

Xiaomi Mi Pad 4 Dipastikan Bakal Gunakan Chip Snapdragon 660

Xiaomi Mi Pad 4 launch
Copyright ©Daily Social

Oketekno.com – Beberapa pekan terakhir ini perusahaan Xiaomi sering kali mengungkap berbagai informasi mengenai perangkat Smartphone Xiaomi Mi Pad 4 dan Redmi 6 Pro. Kedua Smartphone tersebut sudah dipastikan bakal resmi diluncurkan pada tanggal 25 Juni 2018 mendatang dengan membawa berbagai spesifikasi, fitur dan desain yang menarik.

Kemarin Xiaomi juga sempat mengunggah teaser terbaru yang telah menunjukkan desain dari Xiaomi Redmi 6 Pro secara jelas dan nyata, tidak hanya itu karena dalam teaser tersebut kita bisa mengetahui varian warna apa saja yang bakal dihadirkannya.

Simak Nih: Xiaomi Bocorkan Desain dan 5 Varian Warna Xiaomi Redmi 6 Pro

Sedangkan untuk perangkat Tablet terbarunya kali ini yang dipamerkan adalah komponen chipset yang bakal digunakan. Melalui sebuah poster yang telah diunggah oleh akun resmi Xiaomi pada layanan jejaring sosial Weibo, bisa diketahui dengan jelas kalau Mi Pad 4 ini nantinya akan dipacu dengan chip processor Snapdragon 660.

Xiaomi Mi Pad 4 poster
Copyright ©GSMArena

Jika kita melihat dari dalam poster tersebut, maka sudah cukup pantas kalau Tablet terbarunya kali ini memang ditujukan untuk menyasak kalangan pasar kelas menengah. Hal ini dikarenakan sudah banyak tab yang mengadopsi chip Snapdragon 660, bahkan ada yang lebih rendah lagi namun dengan banderolan harga yang lebih tinggi.

Ketahui Yuk: Jadwal Peluncuran Xiaomi Mi Pad 4 Sudah Dipastikan, 4 Hari Lagi!

Selain itu untuk memuaskan penggunanya untuk mengoperasikan Tab Xiaomi Mi Pad 4 ini telah ditanamkan komponen baterai berkapasitas 6.000 mAh. Kemudian dalam pengabadian momen telah tersematkan lensa kamera utama beresolusi 13MP dan kamera selfie beresolusi 5MP.

Peluncuran perangkat tablet generasi terbaru kali ini memang cukup berani mengingat saat ini sudah jarang sekali vendor yang memperbarui lini produk Tab besutannya. Hal ini dikarenakan para konsumen lebih memilih untuk menggunakan perangkat Smartphone yang memiliki layar luas.

Selain bocoran akan menggunakan chip Snapdragon 660 dan tanggal peluncurannya, tidak ada informasi lain yang disampaikan termasuk desain Xiaomi Mi Pad 4 yang  masih ditutup. Jika penasaran lebih lanjut, tidak ada cara lain kecuali menunggu benar-benar diluncurkan pada tanggal 25 mendatang atau mungkin menunggu postingan Xiaomi selanjutnya.

baca juga: Rilis 25 Juni 2018, Bocoran Spesifikasi Xiaomi Redmi 6 Pro Terkuak!

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap http://oketekno.com/83268/xiaomi-mi-pad-4-dipastikan-bakal-gunakan-chip-snapdragon-660.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Xiaomi Mi Pad 4 Dipastikan Bakal Gunakan Chip Snapdragon 660"

Post a Comment

Powered by Blogger.