Search This Blog

ASUS ZenFone Ares Meluncur di Taiwan, Pakai Snapdragon 821

TEMPO.CO, Taipei - ASUS telah merilis ASUS ZenFone Ares di Taiwan tanpa mengadakan rangkaian peluncuran, bahkan tidak mengeluarkan keterangan pers. Laman GSM Arena, 16 Juni 2018 melaporkan bahwa ponsel pintar ini dipersenjatai dengan chipset Snapdragon 821.

Baca: ASUS Kenalkan ZenBook Pro dan ZenBook S dengan Fitur Unik

ASUS ZenFone Ares dilengkapi dengan fitur AR (Augmented Reality) dan VR (Virtual Reality) dengan spesifikasi hampir sama dengan AR ZenFone yang diluncurkan tahun lalu.

Selain diperkuat dengan chipset seri 8, smartphone ini dipasang RAM 8 gigabita dengan ruang penyimpanan 128 gigabita dan bisa diperluas dengan UFS 2.0. Perangkat kerasnya juga kompatibel dengan teknologi ARCore Google.

Dari segi layar, ZenFone Ares memiliki panel Super AMOLED 5,7 inci dengan resolusi QHD 1.440 x 2.560 piksel dan aspek rasio 16:9. Layarnya juga dilengkapi dengan beberapa fitur, seperti teknologi Tru2life untuk meningkatkan visibilitas luar ruang dan pelapis antiminyak.

Menurut laman Firstpost, smartphone buatan Taiwan tersebut menawarkan kamera belakang bersensor 23 megapiksel dengan lensa PixelMAster 3.0 resolusi tinggi. Kamera tersebut mampu melacak gerakan dan penginderaan untuk efek tiga dimensi AR yang menarik. Sedangkan kamera depan memiliki sensor 8 megapiksel.

Perangkat ini dapat menjalankan Android Nougat, sementara kapasitas baterai tidak mengecewakan, yakni 3.300 mAh dengan dukungan Quick Charge 3.0. Audio decoder SonicMaster 3.0 Hi-Res Audio 384 kHz terpasang dalam perangkat, juga mendukung DTS Headphone dengan 7.1 surround.

ASUS ZenFone Ares dijual terbatas hanya di Taiwan saat ini, dan akan tersedia di pengecer lokal dengan harga mulai dari US$ 333 atau setara dengan Rp 4,6 juta.

GSM ARENA | FIRSTPOST

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://tekno.tempo.co/read/1098901/asus-zenfone-ares-meluncur-di-taiwan-pakai-snapdragon-821?TeknoUtama&campaign=TeknoUtama_Click_1

Bagikan Berita Ini

0 Response to "ASUS ZenFone Ares Meluncur di Taiwan, Pakai Snapdragon 821"

Post a Comment

Powered by Blogger.