Search This Blog

Ini Nama Resmi Penerus iPhone X?

Analis Rosenblatt Securities, Jun Zhang, memperkirakan Apple akan menyuguhkan sistem pengisian daya baterai yang lebih cepat untuk iPhone 2018. Menurutnya, Apple akan beralih ke sistem charging 9V 2A dan 5V 3A dari 5V 2A.

Dilansir Phone Arena, Senin(18/6/2018), Zhang mengatakan Apple akan mengunakan chipset fast-charging dari satu penyuplai, Power Integrations.

Perusahaan tersebut akan menggantikan ON Semiconductor dan NXP Semiconductor sebagai penyedia utama solusi charging untuk semua iPhone dan iPad terbaru.

Selain itu, varian iPhone baru dengan layar LCD 6,1 inci atau iPhone 9, akan menggunakan Texas Instruments dan bukan komponen dari Broadcom, untuk bisa menyuguhkan teknologi wireless charging.

Menurut Zhang, perubahan tersebut dilakukan agar Apple bisa menghemat biaya yang dikeluarkannya untuk komponen-komponen tersebut.

Zhang mengatakan pada para kliennya, Apple meningkatan kualitas pengisian daya baterai agar bisa mendukung lebih banyak aplikasi, memberikan waktu pengisian ulang lebih cepat dan bisa bersaing lebih baik dengan para vendor perangkat Android.

Apple mulai menghadirkan fast charging pada iPhone 8 dan iPhone 8 Plus. Namun, sistem pengisian daya baterai baru ini akan lebih cepat dibandingkan yang kini tersedia untuk pengguna iPhone.

Lebih lanjut, Zhang memperkirakan penjualan smartphone Apple akan mengalami pertumbuhan year-over-year pada semester II 2018 berkat varian iPhone terbaru.

Foxconn dilaporkan akan mulai merakit iPhone terbaru satu bulan lebih cepat daripada sebelumnya, serta unit iPhone 9 aka lebih banyak diproduksi dibandingkan dua varian lain yang memiliki layar OLED 5,8 dan 6,5 inci.

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://www.liputan6.com/tekno/read/3562678/ini-nama-resmi-penerus-iphone-x

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Nama Resmi Penerus iPhone X?"

Post a Comment

Powered by Blogger.