Search This Blog

Tak Lama Lagi, Samsung Galaxy S10 bakal Hadir dengan 3 Varian ! Seperti Apa

[email protected]

Samsung Segera Luncurkan Galaxy S10 dengan 3 Varian ! Apa bedanya ?

Smeaker.comSamsung yang seringnya merilis dua varian untuk seri flagship smartphone-nya, yakni Galaxy S. Tradisi tersebut yang telah sejak lama dilakukan oleh sang raksasa teknologi asal Korea Selatan itu untuk merilis Galaxy S7. Mulai dari Galaxy S7 dan S7 Edge, beralih ke Galaxy S8 dan S8 Plus, sampai dengan Galaxy S9 dan S9 Plus.

Baca Juga : Terungkap, Spesifikasi Utama Smartphone Android Go besutan Samsung mulai Beredar !

Saat ini, Samsung yang telah dilaporkan justru bakal menggarap tiga varian terkini untuk Galaxy S10. Berdasarkan bocoran dari GSM Arena, Selasa (26/6/2018), dimana alasan perusahaan yang memutuskan untuk menggarap tiga varian smartphone Galaxy S10 sebab bertepatan dengan hari perayaan seri Galaxy S yang ke-10 tahun.

[email protected]

Apabila benar adanya, rencana Samsung tersebut dapat dikatakan merupakan langkah yang serupa yang telah dilakukan oleh Apple. Sebab, pada 2017 lalu, pabrikan teknologi asal Negeri Paman Sam tersebut yang juga merayakan 10 tahun iPhone, yang mana mereka juga merilis tiga varian dari iPhone teranyar, yakni iPhone 8, iPhone 8 Plus dan iPhone X.

Baca Juga : Tak Lama Lagi, Samsung Bakal Usung Galaxy A8 Star ke Asia Tenggara ! Indonesia…

Lalu, bagaimana dengan Samsung ? berdasarkan kabar yang beredar, bakal hadir tiga seri Galaxy S10, yakni Galaxy S10 edisi reguler, Galaxy S10 Plus dan galaxy S10 edisi ‘spesial’ yang bakal mengadopsi tiga kamera utama. Disamping itu, untuk edisi spesial tersebut yang dikabarkan juga bakal menghilangkan fitur pemindai mata (Iris Scanner).

Dimana hal tersebut yang bakal digantikan dengan teknologi sensor pemindai sidik jari yang disematkan di bawah layar. Inovasi terkini dari Samsung untuk Galaxu S10 yakni layar yang nyaris tanpa bezel. Dimana hal tersebut bakal membuat smartphone ini mempunyai bingkai yang sangat tipis dengan ukuran layar yang lebih luas.

Adapun kabar mengenai desain layar tersebut yang hadir usai beredar foto yang diperkirakan protipe dari Galaxy S10 yang bocor di internet. disamping itu, smartphone itu juga dikatakan mempunyai sensor sidik jari di dalam layar. Sayangnya hingga kini masih belum ada konfirmasi dari Samsung, sehingga belum dapat dipastikan kepastian dari kabar tersebut.

Baca Juga : Kehadirannya Masih Tanda Tanya ! Samsung bakal Garap Exynos 9820 ?

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://smeaker.com/51474/tak-lama-lagi-samsung-galaxy-s10-bakal-hadir-dengan-3-varian-seperti-apa/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tak Lama Lagi, Samsung Galaxy S10 bakal Hadir dengan 3 Varian ! Seperti Apa"

Post a Comment

Powered by Blogger.