Search This Blog

Samsung Mulai Boyong Galaxy A8 Star ke Asia Tenggara

Beberapa waktu lalu Samsung kembali menggedor pasar smartphone di Cina dengan meluncurkan Galaxy A9 Star. Masuk dalam kelas menengah, smartphone ini di pasar Cina ditawarkan dengan harga 2.999 Yuan atau sekitar Rp6 jutaan.

Ada satu hal yang menarik, Samsung rupanya tak hanya akan memasarkan Galaxy A9 di Cina, tetapi juga akan memasarkannya di luar pasar Cina. Datang dengan nama Galaxy A8 Star, smartphone ini rencananya akan mulai dipasarkan di Filipina mulai tanggal 14 Juni 2018 nanti.

Jika melihat spesifikasi yang dituangkan oleh Samsung ke dalam Galaxy A8 Star memang tak jauh berbeda dengan Galaxy A9 Star yang dipasarkan di Cina. Untuk otaknya, Samsung mempercayakan Snapdragon 660 yang dikawinkan dengan RAM sebesar 4 GB dan ROM 64 GB plus dukungan slot microSD untuk menampung data tambahan.

Bakal ada tiga kamera yang disematkan oleh Samsung ke dalam Galaxy A8 Star ini, dua kamera dibelakang dan satu kamera di depan. Dua kamera belakang memiliki komposisi 16 MP + 24 MP yang disokong dengan aperture yang sama, yakni f/1.7. Sedangkan untuk kamera depannya memiliki resolusi 24 MP dengan aperture f/2.0.

Baca juga

Untuk catu dayanya, smartphone ini memiliki baterai berkapasitas 3.700 mAh. Dipasarkan di Filipina, harga Galaxy A8 Star memiliki kesaamaan dengan Galaxy A9 Star yang dijual di Cina. Setelah pasar Filipina, besar kemungkinan Samsung akan memboyong smartphone ini ke Korea Selatan dan pasar Asia Tenggara beberapa minggu ke depan.

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://www.droidlime.com/artikel/samsung-mulai-boyong-samsung-galaxy-a8-star-ke-pasar-asia-tenggara.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Samsung Mulai Boyong Galaxy A8 Star ke Asia Tenggara"

Post a Comment

Powered by Blogger.