Search This Blog

Horee,, Xiaomi Bakal Luncurkan Mi Pad 4 Bersamaan dengan Redmi 6 Pro ! Spesifikasinya ?

[email protected]

Asyik,, Xiaomi Segera Rilis Mi Pad 4 Berbarengan dengan Redmi 6 Pro ! Spesifikasinya ?

Smeaker.com – Kabar yang sedikit mengejutkan yang datang dari Xiaomi. Dimana pabrikan smartphone asal Cina tersebut yang kini kembali menempati posisi lima besar di pasar global yang tak hanya akan meluncurkan Redmi 6 Pro di tanggal 25 Juni 2018 mendatang. Tetapi, mereka juga bakal merilis perangkat tablet teranyar yang telah masuk ke dalam generasi ke empat, yakni Mi Pad 4.

Baca Juga : Resmi, Xiaomi Luncurkan Redmi 6 dan Redmi 6A, Dibanderol Rp 1 Jutaan ! Murah…

Seperti yang telah diketahui mengenai bocoran yang beredari di internet, Mi Pad 4 yang diduga tak akan mengalami perubahan yang signifikan, terutama di bagian layarnya ketimbang dengan Mi Pad generasi sebelumnya. Dimana perangkat ini yang bakal dikemas dengan layar LCD 7,9 inci dengan resolusi FullHD dan mempunyai kerapatan piksel 320 PPI.

[email protected]

Selain itu, tablet ini juga digadang-gadang bakal mempunyai form-factor yang menawarkan penggunaan satu tangan. Sebelumnya juga telah dikupas, mengenai jeroan dari Mi Pad 4 yang bakal disenjatai dengan chipset Snapdragon 660 yang mempunyai clock speed 2,0 GHz atau 2,2 GHZ. Tetapi sayangnya, spesifikasi detail mengenai RAM dan penyimpanan internal yang bakal diusung masih menjadi misteri.

Sementara, berdasarkan laporan yang lain yang menyatakan jika Mi Pad 4 yang bakal dibekali dengan slot microSD sehingga memudahkan bagi pengguna guna menyimpan lebih banyak data yang dimilikinya. Untuk urusan memotret, tablet ini yang bakal dibekali dengan kamera belakang dengan resolusi 13MP dan kamera depan 5MP.

Baca Juga : Andalkan kamera Selfie, Xiaomi Bakal Hadirkan Redmi Y2 ! Spesifikasi dan Harganya ?

Mengenai kamera belakang yang mempunyai resolusi sebesar 13 MP yang bakal didukung dengan sensor OmniVision OV13855 dan kamera depan beresolusi 5MP yang bakal didukung dengan lensa Samsung S5K5E8. Tetapi sayangnya, tak ada informasi lain mengenai beberap fitur yang turut melengkapi dukungan kamera yang ditanamkan.

Seperti pada umumnya smartphone atau tablet lain yang dikembangkan oleh Xiaomi, Mi Pad 4 yang diharapkan bakal hadir dengan MIUI yang berbasiskan pada Android 8.1 Oreo. Tak lupa, tablet ini diperkirakan bakal ditopang dengan baterai 6.000 mAh.

Baca Juga : Setelah Mi 8 Rilis, Kini Giliran Xiaomi Mi A2 Lite Segera Meluncur ! Spesifikasinya…

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://smeaker.com/51379/horee-xiaomi-bakal-luncurkan-mi-pad-4-bersamaan-dengan-redmi-6-pro-spesifikasinya/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Horee,, Xiaomi Bakal Luncurkan Mi Pad 4 Bersamaan dengan Redmi 6 Pro ! Spesifikasinya ?"

Post a Comment

Powered by Blogger.