Search This Blog

Garap Segmen Jam Tangan Anak, Qualcomm Rilis Snapdragon Wear 2500

Jakarta, Selular.ID – Pada gelaran Mobile World Congress Shanghai hari ini (27/6/2018), Qualcomm Technologies mengumumkan platform pertamanya yang ditargetkan khusus untuk jam tangan anak-anak dengan konektivitas 4G dengan menghadirkan Qualcomm Snapdragon Wear 2500 Platform.

Snapdragon Wear 2500 Platform ini dirancang untuk memberikan fondasi yang kuat dengan daya tahan baterai yang lebih lama, pusat sensor yang terintegrasi dengan algoritma yang telah dioptimasi, pelacakan lokasi
dengan daya rendah, modem 4G LTE generasi kelima dari Qualcomm, dan versi Android yang disesuaikan untuk anak-anak.

Dikembangkan untuk mendukung berbagai perangkat konsumen, Snapdragon Wear 2500 Platform membantu anak-anak untuk tetap terhubung dengan keluarga, belajar dan berkembang dengan akses ke konten multimedia yang luas, bersenang-senang dan bermain bersama teman-teman, serta tetap bugar dan aktif sepanjang hari, dan di saat yang sama tetap memberikan ketenangan kepada orang tua.

“Jika Anda melihat segmen jam tangan dan pelacak dengan desain yang ditargetken untuk anak-anak, pertumbuhan perangkat yang juga sangat mumpuni ini sangat menarik, dan konsumen melihat adanya sebaran permintaan global. Qualcomm Technologies, Inc. telah membantu mendorong penyebaran jam tangan anak dengan koneksi 4G melalui Snapdragon Wear 2100 Platform dan sudah ada lebih dari 10 perangkat yang tersedia secara
komersial saat ini melalui ritel dan jaringan operator,” kata Anthony Murray, Senior Vice President and General Manager, Voice & Music and Wearables, Qualcomm Technologies International, Ltd.

Dengan adanya generasi selanjutnya yaitu, Snapdragon Wear 2500
Platform, Qualcomm mendukung performa dan fitur-fitur baru yang dapat digunakan pelanggan untuk membuat fitur-fitur yang lebih menyenangkan dan contoh-contoh kasus menarik lain untuk jam tangan anak-anak yang terkoneksi dengan 4G.

“Dengan adanya platform khusus yang didedikasikan untuk jam tangan anak, kami bertujuan untuk memberikan fondasi yang kuat serta mendukung pengalaman yang kaya dan menarik bagi anak-anak,” pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://selular.id/2018/06/garap-segmen-jam-tangan-anakqualcomm-rilis-snapdragon-wear-2500/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Garap Segmen Jam Tangan Anak, Qualcomm Rilis Snapdragon Wear 2500"

Post a Comment

Powered by Blogger.