Search This Blog

3 Varian Samsung Galaxy S10 yang Bakal Meluncur di Awal Tahun 2019

Samsung Galaxy S9 Launch
Copyright ©Kumparan

Oketekno.com – Selama ini yang telah kita ketahui bahwa perusahaan Samsung di setiap tahunnya pasti akan meluncurkan 2 varian perangkat Smartphone premium terbarunya yakni Samsung Galaxy S series di awal tahun, untuk kebiasan ini sudah dilakukan oleh pihak perusahaan sejak peluncuran Samsung Galaxy S7.

Dari Samsung Galaxy S7 yang hadir bersamaan dengan S7 Edge, lalu ada Samsung Galaxy S8 yang menggandeng S8 Plus, dan yang paling baru ada Samsung Galaxy S9 yang meluncur bersama saudaranya yakni Galaxy S9 Plus.

Simak Nih: Samsung Daftarkan Paten Desain Smartphone Layar Ganda di Depan dan Belakang!

Akan tetapi sepertinya hal itu akan dihentikan di tahun depan ketika meluncurkan Smartphone Samsung Galay S10. Untuk dugaan ini sendiri juga sudah diperkuat dengan berbagai bocoran yang saat ini tersebar luas di Dunia Maya.

Samsung Galaxy S10 Triple Camera
Copyright ©YouTube

Sebagaimana yang telah dilansir dari laman GSM Arena telah menyatakan kalau alasan dibalik pemberhentian tradisi ini adalah di tahun depan rencananya perusahaan Samsung akan meluncurkan 3 jenis Smartphone Samsung Galaxy S10 karena memang pada saat peluncurannya itu bertepatan dengan event perayaan ulang tahunnya yang ke 10.

Ketahui Yuk: Samsung Siapkan Smartphone Android Go Pertama, Kapan Dirilis?

Kalau memang hal ini nantinya benar-benar terjadi, maka langkah yang diambil dari perusahaan Samsung ini sama persis dengan apa yang telah diputuskan oleh perusahaan Apple di tahun 2017 kemarin yang biasanya hanya meluncurkan 2 jenis Smartphone terbaru saja, di kala itu perusahaan asal Amerika Serikat itu malah menambahkan iPhone X sehingga menjadi 3 varian.

Jika Apple telah meluncurkan iPhone 8, iPhone 8 Plus dan iPhone X di tahun 2017 silam, maka perusahaan Samsung bakal menghadirkan Samsung Galaxy S10, Galaxy S10 Plus dan Galaxy S10 Special Edition yang mana akan membawa setup triple kamera menyusul Huawei P20 Pro.

Tidak hanya itu saja, dari beberapa rumor yang sudah tersebar luas kemarin lalu telah menyebutkan kalau seluruh varian tersebut nantinya tidak akan mengusung pemindai mata alias iris scanner lagi. Akan tetapi bakal digantikan dengan fingerprint scanner di dalam layar dan pemindai wajah 3D layaknya yang diterapkan pada iPhone X dan juga Mi 8 Explorer Edition.

baca juga: Penjualan Smartphone Samsung di Tahun Ini Kian Meredup

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://oketekno.com/83570/3-varian-samsung-galaxy-s10-yang-bakal-meluncur-di-awal-tahun-2019.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "3 Varian Samsung Galaxy S10 yang Bakal Meluncur di Awal Tahun 2019"

Post a Comment

Powered by Blogger.