Search This Blog

Resmi, Oppo Find X bebas Poni dan Pakai Kamera Geser Tersembunyi ! Seperti Apa tampilannya ?

[email protected]

Terkini, Oppo Find X bebas Poni dan Gunakan Kamera Geser Tersembunyi ! Beginikah tampilannya ?

Smeaker.com – Usai beredar mengenai kabarnya, kini Oppo Find X akhirnya secara resmi meluncur dalam sebuah acara yang diadakan di museum kenamaan di Perancis, Louvre Museum, Selasa (19/6/2018) malam di Paris. Dalam acara peluncuran, Vice President Oppo, Anyi Jiang yang menyatakan, “Karena produk teknologi yang bagus itu tidak ada batasnya, malam ini kami akan memperkenalkan produk teknologi dengan inovasi terbaru.”

Baca Juga : Beredar Teaser, Oppo Mulai Ungkap Spek Sangar dari Find X, Seperti Apa ?

Sesuai kabarnya, Oppo Find X yang hadir dengan mengusung kamera tersembunyi di balik layar, baik untuk kamera depan ataupun kamera belakang. “Seri Find akhirnya kembali. Dengan bangga saya memperkenalkan Find terbaru, Find X,” ucap petinggi Oppo Michael Tran, sambil memamerkan smartphone Find X untuk pertama kalinya di atas panggung acara peluncuran.

[email protected]

Fran yang menambahkan, jika Oppo Find X yang hadir dengan revolusi anyar pada penempatan kamera. Dimana smartphone flagship Oppo tersebut yang mempunyai kamera depan yang tersembunyi di balik layar. Demikian juga dengan kamera belakangnya yang disimpan, baru muncul jika akan digunakan. Kedua kamera Oppo Find X yang bakal muncul secara otomatis di bagian atas perangkat dengan menggunakan mekanisme geser otomatis.

Baca Juga : Spek Gahar dari Oppo Find X mulai Terungkap, Hadirkan RAM Jumbo 8GB ?

Adapun cara kerja dari munculnya kamera tersebut merupakan yang pertama diterapkan di dunia smartphone global. Tran menjelaskan, “wajah” Oppo Find X yang hampir seluruhnya adalah layar, yang tak ada poni atau notch serta memiliki layar Panoramic Screen yang melengkung di kedua sisinya. Serta konfigurasi kamera tersembunyi di Find X sehingga membuat layar dan punggungnya menjadi bersih.

Oppo Find X yang dikemas dengan layar berkuran 6,4 inci yang bersih  dari modul kamera, ketika tak digunakan untuk memotret. Sehingga layar juga terlihat lebih luas sebab tak ada poni di dahinya yang umumnya dijadikan area untuk menyematkan kamera depan. Dari belakang, smartphone anyar Oppo ini yang juga terlihat bersih, yang terlihat seperti tak dibekali dengan kamera sama sekali.

Baca Juga : Gandeng Shiseido, Oppo Boyong Oppo F7 Youth ke Indonesia ! Harganya ?

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap http://smeaker.com/51337/resmi-oppo-find-x-bebas-poni-dan-pakai-kamera-geser-tersembunyi-seperti-apa-tampilannya/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Resmi, Oppo Find X bebas Poni dan Pakai Kamera Geser Tersembunyi ! Seperti Apa tampilannya ?"

Post a Comment

Powered by Blogger.