Search This Blog

Kualitas Smartphone Cina Tak Kalah Mumpuni, Ini 3 Alasan Mengapa Samsung Dihargai Lebih Mahal

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Samsung merupakan salah satu produk smartphone ternama, yang kini namanya bersaing dengan Apple, sebagai produk smartphone papan atas dunia.

Smartphone yang diproduksi oleh Samsung juga terbilang sebagai satu di antara ponsel yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya.

Namun, di tengah popularitas Samsung, di baliknya ada nama Xiaomi yang memberikan kualitas mumpuni dengan harga yang lebih bersahabat.

Lantas, mengapa ponsel Samsung dijual dengan harga yang begitu mahalnya. Tentu ada alasan mengapa Samsung menjual produknya dengan harga selangit.

Berikut ini ada beberapa alasan mengapa Samsung menjual produknya dengan harga yang lumayan mahal dibanding ponsel asal pabrikan Cina:

1. Brand Ternama

Alasan pertama adalah, Samsung merupakan brand ternama yang sudah mengeluarkan banyak produk elektronik berkualitas seperi TV, kulkas, tablet, hingga kamera.

Namun, salah satu alasan mengapa Samsung lebih terkenal karena smartphonenya karena, perusahaan ini termasuk pelopor smartphone dengan sistem operasi Android yang lebih dulu dikenal.

Meski ada nama-nama lain seperti HTC dan Huawei, nama Samsung lebih dahulu mendunia ketimbang brand lain yang menggunakan sistem operasi serupa.

2. Iklan

Nah, inilah salah satu keunggulan dari produk samsung yang melakukan iklan besar-besaran tiap kali memperkenalkan produknya.

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap http://pontianak.tribunnews.com/2018/06/23/kualitas-smartphone-cina-tak-kalah-mumpuni-ini-3-alasan-mengapa-samsung-dihargai-lebih-mahal

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kualitas Smartphone Cina Tak Kalah Mumpuni, Ini 3 Alasan Mengapa Samsung Dihargai Lebih Mahal"

Post a Comment

Powered by Blogger.