Search This Blog

Infinix Hot 6 Pro Sasar Anak Muda Kekinian, Begini Penampilannya

JawaPos.com - Brand smartphone Infinix kembali meluncurkan smartphone terbaru, yakni Hot 6 Pro. Infinix Hot 6 Pro dibanderol dengan harga terjangkau.

SEA Regional Head Infinix Mobile Marcia Sun mengatakan, Infinix berusaha untuk selalu membawa produk terbaik dengan harga yang terbaik pula. "Ini adalah produk kedua kami di Indonesia tahun ini," katanya di acara peluncuran Infinix Hot 6 Pro di Jakarta, Selasa (26/6).

"Infinix Hot 6 pro cocok untuk pasar Indonesia karena desainnya. Dari segi hardware dan fungsinya cocok untuk anak muda," imbuhnya.

Infinix Hot 6 Pro, spesifikasi Infinix Hot 6 Pro
SEA Regional Head Infinix Mobile, Marcia Sun (tengah) di acara peluncuran Infinix Hot 6 Pro di Jakarta, Selasa (26/6). (Rian Alfianto/JawaPos.com)

Dari segi spesifikasi, Infinix Hot 6 Pro memiliki sokongan dapur pacu Snapdragon 425. Sementara prosesornya dipadukan dengan dua varian RAM dan ROM yakni 2 dan 16 GB serta 3 dan 32 GB.

Layarnya, Infinix Hot 6 Pro dibekali dengan layar yang boleh dibilang kekinian. Sebab aspek rasionya 18:9 dan bentang layar seluas 6 inci tersemat pada ponsel pintar ini.

Beralih ke fitur kameranya, Infinix Hot 6 Pro dibekali dengan set-up kamera ganda pada kamera utamanya dengan resolusi 13 MP + 2 MP. Sementara kamera depannya memiliki resolusi 5 MP.

Fitur lainnya dari Infinix Hot 6 Pro adalah baterai 4.000 mAh dan perangkat ini akan berjalan pada sistem operasi Android Oreo 8.0.

Infinix Hot 6 Pro akan tersedia dengan harga Rp 1,499 juta untuk varian RAM dan ROM 2 dan 16 GB. Serta Rp 1,799 juta untuk varian RAM dan ROM 3 dan 32 GB. Infinix Hot 6 Pro akan dijual mulai 29 Juni mendatang melalui program flash sale di Lazada.

Sementara jika tidak dalam masa flash sale, harga Infinix Hot 6 Pro akan naik Rp 100 ribu untuk masing-masing varian. Infinix Hot 6 Pro akan tersedia dalam pilihan warna hitam, merah, dan biru.

(ryn/JPC)

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://www.jawapos.com/teknologi/gadget/26/06/2018/infinix-hot-6-pro-sasar-anak-muda-kekinian-begini-penampilannya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Infinix Hot 6 Pro Sasar Anak Muda Kekinian, Begini Penampilannya"

Post a Comment

Powered by Blogger.