Search This Blog

Bikin Kejutan, Oppo Indonesia Bakal Jual Find X Lebih Murah dari Huawei P20 Pro ?

[email protected]

Oppo Indonesia Bakal Banderol Find X Lebih Murah ketimbang Huawei P20 Pro ! Kok bisa ?

Smeaker.com – Berdasarkan informasi yang sempat tersiar ketika peluncuran perdananya beberapa waktu lalu, dimana Oppo Indonesia yang kembali menegaskan mengenai persiapannya guna memboyong smartphone flagship anyarnya, yakni Find X ke dalam pasar Tanah Air.

Baca Juga : Di Indonesia, Oppo Find X bakal Gelar Pre-Order Bulan Juli 2018 mendatang ! Buruan

“Kami 100% siap membawa perangkat OPPO Find X ke Indonesia, kami mohon dukungannya, jika tidak ada halangan, dalam beberapa minggu kedepan kami akan memperkenalkan secara resmi perangkat flagship ini kepada konsumen di Indonesia”, ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

[email protected]

Kali ini Oppo Indonesia yang tengah bersiap untuk mempersiapkan baik dalam hal pengurusan legalitas Oppo Find X untuk segera dijual di Indonesia ataupun peluncurannya di Tanah Air. Jika berdasarkan informasi yang ada, Find Series yang sebelumnya pernah muncul di pasaran, dimana lini produk ini umumnya menggunakan kode nama produk berawalam “X” seperti Oppo X9076 yang sebagai nomor model dari Find 7, atau Oppo X9090 untuk mode Find 5.

Baca Juga : Sempat Nongol di Situs Resminya, Ini Dia Desain dan Spesifikasi Oppo A73s

Sedangkan untuk Find X, Oppo yang diduga kuat bakal membedakan kode model produk sama seperti eprangkat-perangkat terakhir mereka. “kemungkinan besar kode produk yang akan digunakan Find X adalah CPHxxxx, sama seperti produk baru kami lainnya”, tegas Aryo. Mengenai spesifikasi sendiri,

Oppo Find X yang bakal hadir dengan teknologi terkini pada industri smartphone yakni dengan ditenagai oleh prosesor Qualcomm, Snapdragon 845, Stealth 3D Cameras and Sensor, 3D Structured Light Facial Recognition serta juga mengadopsi VOOC Flash Charge ke dalam Find X dan juga Super VOOC Flash Charge pada Find X Automobili Lamborghini Edition.

Mengenai harga, Oppo Find X yang diluncurkan di pasaran Eropa dengan dibanderol kisaran harga Rp 16,2 juta, sedangkan untuk versi Lamborghini yang dipatok seharga Rp 27 jutaan. Diduga kuat untuk pasar Indonesia, Oppo Find X yang bakal dibanderol dengan harga yang lebih murah. Diperkirakan harganya bakal bersaing dengan Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus.

Baca Juga : Resmi, Oppo Find X bebas Poni dan Pakai Kamera Geser Tersembunyi ! Seperti Apa…

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://smeaker.com/51518/bikin-kejutan-oppo-indonesia-bakal-jual-find-x-lebih-murah-dari-huawei-p20-pro/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bikin Kejutan, Oppo Indonesia Bakal Jual Find X Lebih Murah dari Huawei P20 Pro ?"

Post a Comment

Powered by Blogger.