Search This Blog

Vivo Kenalkan Vivo V9 6GB

TEMPO.CO, Jakarta - Vivo memamerkan Vivo V9 6GB. Varian RAM besar ini memakai chipset Snapdragon 660AIE. Dengan pembaruan tersebut menjadikan perangkat semakin tangguh dan mendukung teknologi AI.

"Perangkat ini akan dilaunching minggu depan. Sebelumnya launching V9 terselenggara sukses di Brorobudur, Magelang beberapa waktu lalu. Sekarang Vivo mengerluarkan produk dengan kualitas lebih bagus," ujar Jason Fanjaya dalam presentasinya di HSC Hive Co Working Space, Jakarta Selatan pada Jum'at, 22 Juni 2018.

Baca juga: Review Vivo V9: Snapdragon 450 Jadi Kelemahan

Perangkat yang disebut Vivo V9 6GB ini memiliki layar berukuran 6,3 inci dengan resolusi 1.080 x 2.280 piksel IPS Capacitive Touch Screen FullView Display. Selain chipset dan kapasitan RAM, smartphone juga dibekali dengan ruang penyimpanan 64 gigabita yang bisa diperluas dengan microSD hingga 256 gigabita.

"Versi ini dibutuhkan untuk tipe orang white colors yg butuh ponsel jangka panjang dengan performa yang baik. Kunci utamanya performa yang baik, itu menjadi alasan kami meluncurkan varian ini," tambah jason.

Hands on Vivo V9 6GB, di HSC Hive Co Working Space, Jakarta Selatan pada Jum'at, 22 Juni 2018. Tempo/Khory

Baca juga: Vivo V9 Catat Rekor Pemesanan Online

Desain bodinya, kata Jason, menggunakan 3D desain yang terlihat glossy, dan dilengkapi dengan 2 slot nano SIM Card dan 1 slot microSD. "Ponsel ini memiliki dua varian warna yaitu Red dan Black, kamera juga dilengkapi dengan teknogi AI," kata Jason.

Ponsel pintar sudah bisa menjalankan FunTouch OS 4.0 yang ditenagai Android 8.1 Oreo. Hal itu membuat interface menjadi lebih nyaman bagi pengguna, karena menjelankan aplikasi yang lebih cepat denfan mobilitas tinggi khususnya bagi penggemar gaming dan streaming.

Baca juga: Inovasi Teknologi Terdepan dari Vivo Smartphone

Vivo V9 menjadikan kamera sebagai salah satu keunggulannya. Dilengkali Dual Rear Camera AI Bokeh, perangkat juga hadir dengan AI Selfie Camera dengan sensor dual pixel. Berbeda dengan seri sebelumnya, kamera depan Vivo V9 terbaru ini memiliki sensor 12 megapiksel, sedang dual kamera utama bersensor 13 plus 2 megapiksel.

"Perangkat mulai di pre-order pada 28 Juni hingga 4 Juli 2018 di toko daring JD.ID. Disusul online super selling day di Shopee, Lazada, Akulaku.com pada 5 Juli 2018 dan secara offline diseluruh Indonesia 7 juli 2018," tambah Jason. "Perangkat dibanderol seharga Rp 4,299 juta".

Hands on Vivo V9 6GB, di HSC Hive Co Working Space, Jakarta Selatan pada Jum'at, 22 Juni 2018. Tempo/Khory

Baca juga: Ini 5 Fakta Vivo V9 yang Baru Rilis di Indonesia

Simak artikel menarik lainnya tentang Vivo V9 6GB hanya di kanal Tekno Tempo.co.

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://tekno.tempo.co/read/1099948/vivo-kenalkan-vivo-v9-6gb

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Vivo Kenalkan Vivo V9 6GB"

Post a Comment

Powered by Blogger.