Search This Blog

Resmi Diluncurkan, Berikut Harga Xiaomi Redmi 6 dan Redmi 6A

Xiaomi Redmi 6 Blue
Copyright ©gizchina

Oketekno.com – Setelah sekian lama berbagai macam bocoran dari Duo Smartphone Xiaomi Redmi 6 telah tersebar luas di berbagai media, akhirnya pada tanggal 12 Juni 2018 kemarin semuanya telah terungkap. Untuk Smartphone ini telah hadir dengan ciri khas tersendiri sehingga membuatnya tetap lebih unggul dalam hal lainnya.

Dalam peluncurannya tersebut telah dijelaskan kalau Smartphone Xiaomi Redmi 6 telah hadir dengan usungan layar seluas 5.45 inch dengan tampilan resolusi HD dan memiliki aspek ratio layar sebesar 18:9. Sepertinya dalam masalah layar ada sedikit pengurangan, pasalnya untuk generasi sebelumnya telah hadir dengan layar seluas 5.7 inch.

Simak Nih: Kelebihan Xiaomi Redmi Y2 yang Resmi Diluncurkan

Kemudian dalam urusan performanya, Smartphone kelas menengah kebawah dari Xiaomi ini telah hadir dengan membekali komponen chip processor Helio P22 yang memiliki performa standar, akan tetapi masih bisa diandalkan dan mumpuni untuk melakukan berbagai aktivitas. Sedangkan untuk sistem operasi yang dijalankan yakni Android Oreo dan dibalut dengan lapisan internface MIUI 10.

Xiaomi Redmi 6 Gold
Copyright ©gizchina

Lalu pada sektor fotography, Xiaomi Redmi 6 ini hadir dengan setup dual kamera utama yang masing-masing lensa beresolusi 12MP+5MP dan tampilannya juga sangat mirip dengan apa yang telah dihadirkan pada Xiaomi Redmi S2. Sedangkan untuk kamera selfie yang tersematkan yakni beresolusi 5MP, sekaligus memiliki fungsi sebagai sistem keamanan Face Unlock.

Hadir dengan komponen baterai berkapasitas 3.000 mAh, Xiaomi Redmi 6 telah memiliki dukungan jaringan 4G VoTE dan Dual Slot SIM. Kemudian masalah harganya, Smartphone ini dibanderol senilai 799 Yuan atau setara dengan Rp 1.7 jutaan untuk varian 3GB RAM/32GB ROM. Sedangkan untuk varian RAM 4GB+64GB ROM dibanderol senilai 999 Yuan atau setara dengan Rp 2.1 Jutaan.

Kemudian untuk Xiaomi Redmi 6A hadir dengan chip MediaTek Helio A22 dengan clockspeed 2.0 GHz. Selain itu, tidak ada perbedaan yang berarti diantara keduanya kecuali soal kamera yang tertanam.  Redmi 6A hadir dengan single kamera utama beresolusi 13MP. Sedangkan harganya, Redmi 6A dengan internal RAM 2GB/16GB ROM ini dibanderol senilai 699 Yuan atau setara dengan Rp 1.5 Jutaan.

baca juga: Harga Xiaomi Mi 8 Explorer Edition dan Spesifikasi, Usung Desain Transparan Keren

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap http://oketekno.com/82927/resmi-diluncurkan-berikut-harga-xiaomi-redmi-6-dan-redmi-6a.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Resmi Diluncurkan, Berikut Harga Xiaomi Redmi 6 dan Redmi 6A"

Post a Comment

Powered by Blogger.