Search This Blog

Redmi Note 12 Pro Varian 4G Akan Hadir di Indonesia, Intip Spesifikasinya - Jawa Pos - JawaPos

JawaPos.com - Setelah diperkenalkan pada akhir Maret lalu, Xiaomi Indonesia akan melengkapi pilihan Redmi Note 12 Series lainnya. Yang akan dihadirkan adalah Redmi Note 12 Pro varian 4G atau LTE yang akan rilis resmi pada akhir Mei mendatang. 
Rendy Tonggo, Product Marketing Manager Xiaomi Indonesia menjelaskan, Redmi Note 12 Pro varian 4G akan menambah pilihan smartphone terjangkau di Tanah Air. "Kami merasa ini waktu yang pas untuk mereka membeli Redmi Note 12 Pro," ungkapnya saat ditemui di sesi media Redmi Note 12 Pro 4G di Jakarta, Rabu (24/5) kemarin.
Redmi Note 12 Pro dilengkapi dengan prosesor powerful, layar AMOLED terbaik di kelasnya, dan baterai tahan lama, Redmi Note 12 Pro digadang-gadang bakal jadi pilihan andal untuk kreasi konten sehari-hari.
Redmi Note 12 Pro mengusung setup Quadruple AI Camera untuk mendukung kreasi konten ‘Jawara’ yang terdiri dari kamera utama 108 MP (f1/1.9) yang mendukung hasil tangkapan yang

tajam dengan minim noise, 8 MP ultra-wide camera hingga 120 derajat, serta kamera makro 2 MP.

Spesifikasi demikian disebut memungkinkan hasil tangkapan dengan detail luar biasa dari jarak dekat Redmi Note 12 Pro juga hadir dengan kamera selfie 16 MP yang mengesankan, memastikan pengguna dapat mengambil foto selfie yang tajam, detail, dan memukau. 
Untuk mengabadikan momen yang lebih estetik dan praktis, Redmi Note 12 Pro hadir dengan fitur filmCamera dan ProCut yang mendorong kreativitas dalam pengambilan gambar maupun

video. Dengan fitur filmCamera, pengguna dapat mengambil foto atau video berkualitas 4K dengan gaya sinematik yang menakjubkan, menghasilkan hasil yang profesional dan memukau.

Sedangkan fitur ProCut memungkinkan pengguna untuk mengedit dan memodifikasi video dengan mudah, membuka pintu bagi kreativitas yang tak terbatas. Pro-ven Teknologi yang Dukung Pengalaman ‘Jawara’ Pengguna Redmi Note 12 Pro ditenagai oleh Snapdragon 732G dengan fabrikasi 8 nm yang memiliki reputasi sebagai prosesor mumpuni kelas mid-range yang stabil dan efisien.
Dukungan baterai besar 5.000 mAh dan pengisian daya turbo 67W juga membuat Redmi Note 12 Pro menjadi perangkat entertainment andal untuk berbagai kegiatan seperti streaming dan bermain online game serta ngonten di media sosial.

Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan dukungan teknologi audio Dolby Atmos dan Dolby Vision yang akan meningkatkan kualitas suara dan tampilan visual pada layarnya. 

"Kami akan mengumumkan harganya pada 31 Mei mendatang. Kisarannya di angka Rp 3 jutaan," pungkas Rendy.

Adblock test (Why?)

Baca lengkap https://news.google.com/rss/articles/CBMid2h0dHBzOi8vd3d3Lmphd2Fwb3MuY29tL290by1kYW4tdGVrbm8vMDE2ODQ4OTIvcmVkbWktbm90ZS0xMi1wcm8tdmFyaWFuLTRnLWFrYW4taGFkaXItZGktaW5kb25lc2lhLWludGlwLXNwZXNpZmlrYXNpbnlh0gF7aHR0cHM6Ly93d3cuamF3YXBvcy5jb20vb3RvLWRhbi10ZWtuby9hbXAvMDE2ODQ4OTIvcmVkbWktbm90ZS0xMi1wcm8tdmFyaWFuLTRnLWFrYW4taGFkaXItZGktaW5kb25lc2lhLWludGlwLXNwZXNpZmlrYXNpbnlh?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Redmi Note 12 Pro Varian 4G Akan Hadir di Indonesia, Intip Spesifikasinya - Jawa Pos - JawaPos"

Post a Comment

Powered by Blogger.