Search This Blog

Vivo Indonesia Resmi Luncurkan Seri Y36 dengan Desain Mewah dan Performa Unggul - Pilar.ID

Surabaya (pilar.id) – Vivo Indonesia resmi meluncurkan seri Vivo Y36 dengan dua varian terbarunya, Vivo Y36 dan Vivo Y36 5G. Dengan tagline ‘Gaya Sultan, Performa Jagoan’, smartphone ini menjadi yang pertama di kelasnya yang mengusung Dynamic Glass Design layaknya flagship.

Vivo Y36 Series juga dilengkapi dengan layar Ultra O Screen yang menambahkan kesan mewah pada desainnya. Performa unggul dari smartphone ini didukung oleh kapasitas memori yang besar di kelasnya, yaitu 256GB ROM, 8GB + 8GB Extended RAM, dukungan pengisian baterai 44W FlashCharge, dan kamera utama 50MP untuk memenuhi kebutuhan penggunanya.

Serangkaian teknologi unggulan ini menjadikan Vivo Y36 Series sebagai pilihan terbaik untuk kebutuhan smartphone dalam genggaman.

Dalam keterangan persnya disampaikan, mulai 25 – 31 Mei 2023, Vivo Indonesia membuka penjualan untuk varian Vivo Y36 dengan harga Rp3.399.000.

Smartphone ini dapat dipesan melalui program Pre-Order secara eksklusif dengan berbagai keuntungan menarik di Vivo e-store, mitra e-commerce, dan seluruh toko resmi Vivo di Indonesia.

“Smartphone ini menggunakan material glass yang memberikan tampilan elegan dan permukaan halus melalui Dynamic Glass Design yang nyaman saat digenggam,” ungkap Gilang Pamenan, Product Manager Vivo Indonesia.
Dengan pilihan warna dan layar Ultra O Screen, lanjutnya, pengguna akan merasa seperti sultan dengan smartphone ini. Selain itu, Y36 Series juga memiliki performa unggul dengan memori dua kali lipat dari produk sebelumnya, yaitu 256GB.

Mewah dan Inovatif

Seri terbaru Vivo Y36 hadir dalam dua varian, yaitu Vivo Y36 dan Vivo Y36 5G, dengan desain dan inovasi berupa Dynamic Glass Design yang pertama kali hadir di seri Y.

“Dengan tampilan smartphone ala sultan, Vivo membawa perangkat yang tidak hanya bergaya, tetapi juga nyaman saat digenggam,” kata Gilang.

Vivo tidak hanya menggunakan material flagship pada bodi smartphone, tetapi juga berusaha memenuhi berbagai karakter dan identitas yang berbeda dari setiap konsumen yang ingin tampil dengan gaya dan unik sesuai dengan diri mereka masing-masing.

Varian Vivo Y36 hadir dalam dua warna yang indah dan memukau. Pertama, varian warna Glitter Aqua hadir dengan material glass yang dikombinasikan dengan teknologi Golden Ripple Process milik Vivo, yang memberikan efek kilauan air di atas permukaan seperti cahaya yang mengenai danau.

Sedangkan varian warna Meteor Black, dihasilkan melalui proses Fluorite AG Glass yang memberikan tampilan matte yang elegan dan tahan terhadap sidik jari. (usm/hdl)

Adblock test (Why?)

Baca lengkap https://news.google.com/rss/articles/CBMiZWh0dHBzOi8vd3d3LnBpbGFyLmlkL3Zpdm8taW5kb25lc2lhLXJlc21pLWx1bmN1cmthbi1zZXJpLXkzNi1kZW5nYW4tZGVzYWluLW1ld2FoLWRhbi1wZXJmb3JtYS11bmdndWwv0gEA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Vivo Indonesia Resmi Luncurkan Seri Y36 dengan Desain Mewah dan Performa Unggul - Pilar.ID"

Post a Comment

Powered by Blogger.