Search This Blog

Redmi Note 12 Pro Siap Dijual 31 Mei 2023, Ini Spesifikasinya - Tekno Tempo

TEMPO.CO, Jakarta - Melengkapi varian Redmi Note 12 Series, Xiaomi Indonesia menghadirkan Redmi Note 12 Pro yang akan dijual pada 31 Mei mendatang. Redmi Note 12 Pro memiliki setup Quadruple AI Camera dengan kamera utama 108 MP, f 1/1.9 yang dijanjikan mendukung hasil tangkapan yang tajam dengan minim noise.

"Jawara terbaru hadir di Indonesia, Redmi Note 12 Pro. Dia menyediakan all the proven teknologi. Salah satunya 120 Hz AMOLED dan 67 W turbo charging dan ada chargernya di dalam box di harga Rp 3 jutaan," kata Rendy Tonggo, Product Marketing Manager Xiaomi Indonesia pada 24 Mei lalu.

Ada juga kamera ultra wide 8 MP dengan sudut hingga 120 derajat serta kamera makro 2 MP yang memungkinkan hasil tangkapan dari jarak dekat. Kemudian, kamera selfie 16 MP dengan fitur-fitur seperti Beautify AI, portrait mode, serangkaian filter estetik yang khusus hadir di Redmi Note 12 Series. 

Redmi Note 12 Pro juga hadir dengan fitur filmCamera dan ProCut yang mendorong kreativitas dalam pengambilan gambar maupun video. Dengan fitur filmCamera, pengguna dapat mengambil foto atau video berkualitas 4K dengan gaya sinematik. Sedangkan fitur ProCut memungkinkan pengguna untuk mengedit dan memodifikasi video dengan mudah, membuka pintu bagi kreativitas yang tak terbatas.

Isi kotak dari Redmi Note 12 Pro. Foto: Maria Fransisca Lahur

Proven teknologi yang dijanjikan akan mendukung pengguna Redmi Note 12 Pro ditenagai oleh Snapdragon 732G dengan fabrikasi 8 nm. Sedangkan, kapasitas baterai yang ditanamkan 5.000 mAh dan pengisian daya turbo 67W.  Charger sudah tersedia pada kotak penjualan.

Scroll Untuk Melanjutkan

Kemudian,  layar FHD+ AMOLED DotDisplay 6,67 inci dengan kecepatan 120 Hz. Redmi Note 12 Pro menjanjikan pengalaman visual yang lebih jernih dan tajam untuk menikmati berbagai entertainment kapanpun, di manapun bahkan di bawah sinar matahari terik. Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan dukungan teknologi audio Dolby Atmos dan Dolby Vision yang akan meningkatkan kualitas suara dan tampilan visual pada layarnya.

Tempo mendapat kesempatan untuk menjajal telepon pintar tersebut. Ponsel yang dipinjamkan berwarna graphite gray dengan RAM 8 GB dan kapasitas penyimpanan 256 GB. Saat dipegang memang terasa cukup licin, untunglah ada cover ponsel di dalam kotak penjualan. Untuk hasil kameranya karena di dalam ruangan dan cuaca mendung, foto yang dihasilkan menjadi kurang cerah. 

Hasil foto di dalam ruang dengan mengunakan mode malam dari Redmi Note 12 Pro. Foto: Maria Fransisca Lahur

Pilihan Editor: 5 Kursus Paling Diminati di Kemendikbud untuk Tingkatkan Peluang Kerja

 

Adblock test (Why?)

Baca lengkap https://news.google.com/rss/articles/CBMiYGh0dHBzOi8vdGVrbm8udGVtcG8uY28vcmVhZC8xNzMwMTU2L3JlZG1pLW5vdGUtMTItcHJvLXNpYXAtZGlqdWFsLTMxLW1laS0yMDIzLWluaS1zcGVzaWZpa2FzaW55YdIBX2h0dHBzOi8vdGVrbm8udGVtcG8uY28vYW1wLzE3MzAxNTYvcmVkbWktbm90ZS0xMi1wcm8tc2lhcC1kaWp1YWwtMzEtbWVpLTIwMjMtaW5pLXNwZXNpZmlrYXNpbnlh?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Redmi Note 12 Pro Siap Dijual 31 Mei 2023, Ini Spesifikasinya - Tekno Tempo"

Post a Comment

Powered by Blogger.