Search This Blog

[POPULER TEKNO] Negara yang Jual iPhone 14 Paling Murah Sedunia | Infinix Hot 30 Resmi di Indonesia - Kompas.com - Tekno Kompas.com

KOMPAS.com - Harga iPhone 14 di Australia disebut menjadi yang paling murah dibanding negara lainnya di dunia. Hal itu terungkap dari situs web The Mac Index, yang merangkum harga iPhone 14 di setiap negara.

Berita ini menjadi salah satu artikel terpopuler di kanal KompasTekno. Selain itu, berita terpopuler lain datang dari Netflix yang akhirnya resmi memberlakukan penarikan biaya tambahan untuk berbagi password.

Kebijakan ini muncul setelah pelanggan Netflix semakin anjlok. Netflix menuding bahwa aksi berbagi password adalah penyebab menurunnya jumlah pelanggan.

Selain harga iPhone 14 dan Netflix, berita lain yang menjadi sorotan adalah peluncuran ponsel terbaru dari Infinix, yakni Infinix Hot 30. Ponsel ini dibanderol Rp 1,9 juta. Seperti apa spesifikasinya?

Berikut rangkuman berita teknologi terpopuler di KompasTekno.

Baca juga: [POPULER TEKNO] Pesan WhatsApp Kini Bisa Diedit Setelah Dikirim | Serangan Balik China ke Amerika, Chip Buatan AS Haram Dipakai

Harga iPhone 14 di Australia adalah yang termurah di dunia

Situs web The Mac Index mengungkap bahwa harga iPhone 14 di Australia, menjadi yang termurah sedunia. Dalam membandingkan harga, The Mac Index menjadikan harga iPhone 14 setelah pajak di Amerika Serikat sebagai patokan.

Adapun harga iPhone 14 setelah pajak di AS, yaitu berkisar 875-920 dollar AS (Rp 13-13,6 juta), tergantung aturan pajak di masing-masing negara bagian.

Nah, harga iPhone 14 di Australia, apabila dikonversikan ke mata uang Amerika adalah 848 dollar AS (Rp 12,6 juta). Negara lainnya dengan harga iPhone 14 murah yaitu China dan Korea Selatan.

Data selengkapnya bisa disimak di artikel "Ini Dia Negara yang Jual iPhone 14 Termurah di Dunia".

Aplikasi Final Cut Pro untuk iPad sudah bisa diunduh

Tanpilan aplikasi Final Cut Pro di iPad.Apple Tanpilan aplikasi Final Cut Pro di iPad.

Adblock test (Why?)

Baca lengkap https://news.google.com/rss/articles/CBMif2h0dHBzOi8vdGVrbm8ua29tcGFzLmNvbS9yZWFkLzIwMjMvMDUvMjUvMDcwMDAwNTcvLXBvcHVsZXItdGVrbm8tbmVnYXJhLXlhbmctanVhbC1pcGhvbmUtMTQtcGFsaW5nLW11cmFoLXNlZHVuaWEtaW5maW5peC1ob3QtMzDSAYIBaHR0cHM6Ly9hbXAua29tcGFzLmNvbS90ZWtuby9yZWFkLzIwMjMvMDUvMjUvMDcwMDAwNTcvcG9wdWxlci10ZWtuby1uZWdhcmEteWFuZy1qdWFsLWlwaG9uZS0xNC1wYWxpbmctbXVyYWgtc2VkdW5pYS1pbmZpbml4LWhvdC0zMA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "[POPULER TEKNO] Negara yang Jual iPhone 14 Paling Murah Sedunia | Infinix Hot 30 Resmi di Indonesia - Kompas.com - Tekno Kompas.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.