Search This Blog

Sony Car Audio Tawarkan Jajaran Produk Premium di Indonesia - Oto

Sony Car Audio Tawarkan Jajaran Produk Premium di Indonesia
Sony Car Audio Tawarkan Jajaran Produk Premium di Indonesia

KEY TAKEAWAYS

  • Mobile ES untuk kelas premium dan Car Audio kelas konvensional

    Rentang harga yang ditawarkan mulai Rp400 ribuan hingga Rp15 jutaan
  • Merek elektronik kenamaan, Sony, memperkenalkan Sony Car Audio secara resmi di Indonesia, (31/5). Produk ini memiliki dua rangkaian yang bisa menjadi pilihan konsumen, yakni Mobile ES yang berada di kelas premium dan Car Audio di kelas konvensional. Keduanya memiliki jajaran produk seperti head unit/receiver, dan amplifier hingga subwoofer.

    Sony Indonesia menggandeng PT Berkat Audio Perkasa Jaya sebagai distributor resmi di Indonesia. Satoshi Shimada, Marketing Director PT Sony Indonesia mengungkapkan pasar otomotif Indonesia pulih dengan cepat pasca pandemi. Ini juga berdampak pada pasar hi-res audio yang menjadi populer di kalangan masyarakat untuk meningkatkan kenyamanan berkendara. Layar besar, berbagai pilihan hiburan dan sambungan telepon genggam seperti Apple CarPlay dan sejenisnya kini semakin memudahkan pengalaman di jalan.

    "Tahun ini kami resmi menghadirkan Sony Car Audio di Indonesia untuk semakin meningkatkan entertainment di dalam mobil, serta kenyamanan berkendara dengan sistem audio yang memiliki teknologi dan fitur luar biasa. Hadirnya Sony Car Audio secara resmi di Indonesia membuat pelanggan mendapatkan berbagai manfaat seperti perawatan dan klaim garansi yang lebih mudah," ucap Shimada dalam keterangannya.

    Produk Sony Car Audio akan tersedia di seluruh Indonesia mulai Juni 2023. Konsumen dapat menemukan produk Sony Car Audio di diler resmi tertentu Sony. PT Berkat Audio Perkasa Jaya sendiri sudah bermain di pasar audio dengan mendatangkan langsung produk Sony Audio dari Singapura sejak 1999 silam. Kepercayaan dari Sony Indonesia ini disambut gembira, karena pasca pandemi sempat terhambat pendistribusiannya.

    "Hadirnya Sony Car Audio secara resmi dari Sony Indonesia sangat memudahkan kami dalam menyediakan sistem audio dari Sony yang diminati konsumen," ucap Akiong, Sales Director PT Berkat Audio Perkasa Jaya.

    Jajaran Mobile ES Premium

    Sony Car Audio

    Sony menghadirkan rangkaiam premium Mobile ES, diantaranya head unit XAV-9500ES dan XAV-9000ES. Ada juga speaker XS-163ES, 162ES, dan 160ES, subwoofer XS-W104ES, W122ES dan W124ES, Amplifier XM-1ES, XM-4ES, XM-5ES, XM-6ES, dan XM-8ES.

    Beberapa fitur unggulan head unit XAV-9500ES antara lain desain floating dengan layar berukuran 10,1 inci, fitur anti glare, sambungan nirkabel Android Auto dan Apple Carplay serta kompatibel dengan audio resolusi tinggi. Masih ada kehadiran amplifier kelas A/B 4 channel premium, penyesuaian suara dengan DSP 192 kHz 24 bit, sasis dual layer anti resonance, dan konverter digital analog ESS.

    Produk Subwoofer XS-W104ES, beberapa keunggulannya model honeycomb dengan ukuran 10 inci. Sub ini memiliki fitur notch edge surround terpisah, gasket yang bisa dilepas, height rate double spider progresif, magnet, struktur long excursion dan kumparan suara tahan panas.

    Fitur power amplifier XM-5ES antara lain kompatibel dengan audio resolusi tinggi, output daya tinggi, suara kuat dan jernih, komponen premium, dan terminal speaker berkualitas. Selain itu ampli ini juga dibangun dengan struktur kokoh, penyempurnaan kontrol dan koneksi, penjumlah sinyal, dan pre outs gabungan.

    Selain produk di atas, keunggulan produk lainnya masih cukup banyak. Menjanjikan kualitas suara terbaik, kemudahan pemasangan di berbagai jenis kendaraan dan merek, serta kompatibilitas bagi penggemar audio untuk meningkatkan kualitas suara dengan beragam produk audio lainnya.

    Sony juga menghadirkan kelas konvensional. Ini adalah perangkat audio yang juga terdiri dari pilihan head unit, subwoofer dan speaker. Meski tidak premium, rangkaian ini kompatibel dengan sambungan Apple CarPlay dan Android Auto secara nirkabel. Pengguna juga dapat mengoperasikan lewat layar sentuh atau perintah suara untuk memutar musik dari aplikasi.

    Sayangnya belum ada informasi terkait apa bentuk garansi yang dijanjikan dan berapa rentang harga produk yang ditawarkan bagi konsumen untuk membawa pulang produk audio Sony ini. Namun dari halaman e-commerce resmi Sony Car Audio, rentang harga yang ditawarkan mulai Rp400 ribuan hingga Rp15 jutaan. (STA/ODI)

    Baca Juga: Superspring Hadirkan Cammy X40, Dashcam dengan Pelacak Kendaraan

    Jual mobil anda dengan harga terbaik

    Pembeli asli yang terverifikasi Pembeli asli yang terverifikasi
    Listing gratis Listing gratis
    Daftarkan mobil Anda
    • Yang Akan Datang

    Video Mobil Terbaru di Oto

    Oto
    Tonton Video Mobil

    Artikel Mobil dari Carvaganza

    Artikel Mobil dari Zigwheels

    • Motovaganza
    • Tips
    • Review
    • Artikel Feature
      • LAINNYA
      • Privasi
      • S&K
      • Regulasi
      • KONTAK KAMI
      • support@oto.com
    • Hak Cipta © Oto 2014-2023. Semua Hak Cipta Dilindungi.
    • Oto Indonesia Facebook Oto Indonesia Twitter Oto Indonesia Youtube Oto Indonesia Instagram

    Cookies pada Oto

    Kami menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda di situs web kami. Dengan terus menelusuri situs ini, Anda menyetujui Kebijakan Privasi Kami

    Saya Setuju

    Adblock test (Why?)

    Baca lengkap https://news.google.com/rss/articles/CBMiXGh0dHBzOi8vd3d3Lm90by5jb20vYmVyaXRhLW1vYmlsL3NvbnktY2FyLWF1ZGlvLXRhd2Fya2FuLWphamFyYW4tcHJvZHVrLXByZW1pdW0tZGktaW5kb25lc2lh0gFiaHR0cHM6Ly93d3cub3RvLmNvbS9iZXJpdGEtbW9iaWwvc29ueS1jYXItYXVkaW8tdGF3YXJrYW4tamFqYXJhbi1wcm9kdWstcHJlbWl1bS1kaS1pbmRvbmVzaWE_YW1wPTE?oc=5

    Bagikan Berita Ini

    0 Response to "Sony Car Audio Tawarkan Jajaran Produk Premium di Indonesia - Oto"

    Post a Comment

    Powered by Blogger.