Search This Blog

Tangguhnya Mitsubishi Canter 74 HDS, Punya Tenaga & Daya Angkut Besar - detikOto

Jakarta -

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC) di Indonesia, memiliki jajaran produk terbaru, yakni 15 varian Canter dan 14 varian Fighter X. Selain peningkatan dalam hal mesin dan interior desain, Mitsubishi Fuso Canter pun hadir dengan eksterior desain baru yang lebih kokoh dan praktis.

Varian kabin lebar, New Canter body Emblem kini hadir dengan spesifikasi baru Canter Euro 4. Pembaruan ini membuatnya semakin tangguh untuk segala medan.

"Kami berkomitmen untuk terus mempertahankan dan meningkatkan dukungan layanan kepada pelanggan di seluruh Indonesia," kata Presiden Direktur PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors Nobukazu Tanaka dikutip dalam keterangan tertulis, Rabu (31/5/2023).
Salah satu produk terbaru dari Mitsubishi FUSO terbaru di seri Canter adalah FE 74 HDS. Produk yang dirilis tahun 2022 ini memiliki kelebihan menonjol dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Fuso FE 74 HDS ini memiliki tenaga maksimal 136 PS dan rasio gardan 5,571, sehingga dapat menghasilkan tenaga lebih maksimal dan seimbang di jalan datar maupun menanjak. Ditambah lagi, FE 54 HDS hadir dengan kapasitas muatan yang lebih besar sehingga dapat membantu bisnis lebih efisien.

Pemiliki kendaran Fuso juga dapat lebih tenang dalam mengoperasikan armada. Dengan adanya fitur Runner Telematics System, pemilik bisa memantau setiap armada FUSO setiap saat. Fitur ini sudah tersedia di semua seri Canter dan Fighter X Euro 4.

Untuk mempermudah pemilik merawat kendaraannya, Mitsubishi Fuso mempertahankan layanan free service untuk jenis kendaraan baru tersebut. Pemilik unit Mitsubishi Fuso bisa memesan layanan home service atau melalui bengkel resmi Mitsubishi Fuso. Jadi tidak perlu khawatir ketika kendaraan Anda mengalami masalah, langsung bawa ke dealer resmi untuk mengklaim garansi kendaraan.

Temukan kendaraan tangguh untuk menunjang kinerja bisnis Anda di akun Instagram resmi Bumen Redja Abadi Latumenten @bumenredjabadi_latumenten atau bisa juga melakukan transaksi di Tokopedia Official Store 'FUSO BRA'.

Informasi lebih lanjut tentang Mitsubishi Fuso Canter & Fighter X lainnya bisa Anda dapatkan dengan menghubungi dealer resmi PT Bumen Redja Abadi Latumenten Jakarta Barat di nomor (021) 6312381 atau https://wa.me/6281119085202, dan PT Bumen Redja Abadi Kelapa Gading di nomor (021) 4515239-40

Tunggu apalagi, BRAthers? Yuk ambil smartphone Anda dan cari tahu lebih lanjut tentang Mitsubishi PT Bumen Redja Abadi!

(Content Promotion/Bumen Redja Abadi)

Adblock test (Why?)

Baca lengkap https://news.google.com/rss/articles/CBMiaWh0dHBzOi8vb3RvLmRldGlrLmNvbS9tb2JpbC9kLTY3NDkxMDEvdGFuZ2d1aG55YS1taXRzdWJpc2hpLWNhbnRlci03NC1oZHMtcHVueWEtdGVuYWdhLS1kYXlhLWFuZ2t1dC1iZXNhctIBbWh0dHBzOi8vb3RvLmRldGlrLmNvbS9tb2JpbC9kLTY3NDkxMDEvdGFuZ2d1aG55YS1taXRzdWJpc2hpLWNhbnRlci03NC1oZHMtcHVueWEtdGVuYWdhLS1kYXlhLWFuZ2t1dC1iZXNhci9hbXA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tangguhnya Mitsubishi Canter 74 HDS, Punya Tenaga & Daya Angkut Besar - detikOto"

Post a Comment

Powered by Blogger.