Search This Blog

Huawei MatePad 11 2023 Punya Fitur dan Software Seperti Laptop - holopis

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Huawei MatePad 11 2023 sudah bisa dibeli di Indonesia, melalui beberapa platform e-commerce dan secara offline di Huawei Authorized Experience Store, Erafone dan mitra penjualan lainnya.

Country Head of Huawei Device Indonesia, Patrick Ru mengatakan Huawei MatePad 11 2023 hadir dengan kelebihan seperti penggabungan fitur-fitur dan software layaknya PC serta aksesoris pendukung sebagai bonus penjualan.

Patrick menambahkan, produk ini cocok untuk kebutuhan pekerja dan pelajar yang ingin menggunakan tablet yang praktis namun pengalamannya setara dengan laptop.

“Kami menghadirkan teknologi terdepan untuk memenuhi kebutuhan para profesional, pelajar, dan siapapun yang mencari pengalaman menggunakan tablet yang mudah dan efisien,” katanya dalam keterangan yang dikutip Holopis.com, Senin (29/5).

“Dengan menggabungkan kekuatan PC dengan portabilitas tablet, MatePad 11 2023 memungkinkan pengguna untuk bekerja, belajar, dan berkarya,” sambungnya.

Tampilan Huawei MatePad 11 2023 cukup simpel dan mudah di masukkan ke dalam tas. Apalagi dengan ukuran 11 inci dengan berat 480 gram.

Selain itu, pengguna dapat mengolah dokumen dengan fitur lengkap layaknya Office pada laptop dengan hadirnya aplikasi eksklusif PC-Level WPS Office.

Pada umumnya, aplikasi Office versi mobile pada tablet lain memiliki fitur yang terbatas. Namun, di Huawei MatePad 11 2023, aplikasi PC-Level WPS Office menawarkan rangkaian kemampuan yang setara dengan Office versi laptop, dari pivot table, conditional formatting, word art, hingga convert to PDF.

Tidak hanya itu, bagi Sobat Holopis yang punya kesenangan menggambar bisa menggunakan ibis Paint X, Infinite Painter, atau Autodesk SketchBook yang tersedia di AppsGallery.

Untuk menggambar, Huawei MatePad 11 2023 punya HUAWEI M-Pencil generasi kedua yang bisa digunakan membuat goresan yang akurat dan detail saat menggambar. Wireless charging dan automatic pairing dengan Huawei MatePad 11 2023 menjadikan M-Pencil nyaman dan praktis untuk digunakan.

Adblock test (Why?)

Baca lengkap https://news.google.com/rss/articles/CBMiZWh0dHBzOi8vaG9sb3Bpcy5jb20vMjAyMy8wNS8zMC8yMDc3NTkvaHVhd2VpLW1hdGVwYWQtMTEtMjAyMy1wdW55YS1maXR1ci1kYW4tc29mdHdhcmUtc2VwZXJ0aS1sYXB0b3Av0gEA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Huawei MatePad 11 2023 Punya Fitur dan Software Seperti Laptop - holopis"

Post a Comment

Powered by Blogger.