Search This Blog

Vivo Y Series Masih Jadi Andalan Perusahaan - Selular.ID

Vivo Y36 - Yuki Kato (Photo By Selular.ID/ Febrian Fahusni)

Selular.ID – Vivo Y Series masih menjadi lini seri andalan dari Vivo, karena selain harga yang terjangkau, serta membawa teknologi yang ciamik.

Vivo baru saja menghadirkan smartphone kelas mid to entry level nya, yaitu dari series Y, dengan penamaannya Vivo Y36 sebagai suksesor generasi sebelumnya.

Namun yang membedakan kalah Y series kali ini dengan series Y sebelumnya yaitu yang mana smartphone ini dikenalkan dengan cara yang berbeda, yakni dibuatkan acara yang megah. Mengapa kali ini berbeda?

Dijelaskan oleh Alexa Tiara selaku Public Relations Manager Vivo Mobile Indonesia menjelaskan bahwa kali ini memang secara spesial karena di Vivo Y36 membawa keunggulan baru, serasa smartphone premium.

“Untuk Y series ini agak sedikit berbeda dengan series Vivo lainnya karena awalnya dahulu mengunggulkan dari sisi front camera, lalu mulai masuk ke performance dan juga ke design. nah Y series ini termasuk smartphone all rounder smartphone, jadi dengan baterai yang selalu besar 5.000mAh, serta design yang setara kelas atas dengan glass design, jadi kita kali ini kasih yang terbaik untuk pengguna Y series.” Jelasnya Alexa pada Selular.ID.

Tapi mengingat, smartphone Vivo Y series ini adalah produk smartphone yang dipasarkan lebih murah ketimbang series produk smartphone Vivo lainnya, sebut saja ada V series dan series paling premium X series.

Dan memang untuk Y series milik Vivo ini diakui sebagai lead lini produk atau produk andalan dari perusahaan. Yang bisa dikatakan juga mungkin menjadi alasan perusahaan untuk memberikan kesan yang lebih ciamik lagi pada smartphone Vivo Y36 Series tahun ini.

“Jadi emang dari dulu Vivo Y series itu menjadi top series di lini produk kita dan kenapa baru kali ini Vivo Y series dibuatin acara karena mau kasih maksimum exposure karena kita sangat bangga teknologi yang dibawa pada Vivo Y series kali ini.” Tutupnya Alexa.

Mengulas spesifikasi kembali yang dihadirkan oleh Vivo Y36 Series ini, hadir dengan 2 varian model, yakni ada yang model 4G dengan chipset Snapdragon 680 dan model 5G menggunakan MediaTek Dimensity 6020.

Lain itu terlihat juga dari segi memori, yang telah diberikan sebesar 256GB rom, RAM 8GB + 8GB extended RAM.

Untuk masalah baterai, smartphone vivo kali ini sudah sangat mumpuni, yaitu 5000mAh juga sudah punya teknologi fast charging 44W flashcharge.

Namun Smartphone Vivo Y36 Series ini yang sudah hadir di pasar Indonesia hanya varian model 4G dengan harga Rp 3.399.000, dan untuk Vivo Y36 Series 5G akan menunggu tanggal mainnya dari perusahaan.

Baca juga : Harga Rp 3 Jutaan, Inilah Keunggulan Vivo Y36 Series

Adblock test (Why?)

Baca lengkap https://news.google.com/rss/articles/CBMiR2h0dHBzOi8vc2VsdWxhci5pZC8yMDIzLzA1L3Zpdm8teS1zZXJpZXMtbWFzaWgtamFkaS1hbmRhbGFuLXBlcnVzYWhhYW4v0gFLaHR0cHM6Ly9zZWx1bGFyLmlkLzIwMjMvMDUvdml2by15LXNlcmllcy1tYXNpaC1qYWRpLWFuZGFsYW4tcGVydXNhaGFhbi9hbXAv?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Vivo Y Series Masih Jadi Andalan Perusahaan - Selular.ID"

Post a Comment

Powered by Blogger.