Search This Blog

Xiaomi, Meizu, Oppo, dan iQOO Bakal Pengguna Pertama Snapdragon 8+ Gen 2? - Tekno Tempo

TEMPO.CO, Jakarta - Qualcomm dikabarkan akan memiliki varian yang ditingkatkan dari Snapdragon 8 Gen 2. Chip akan disebut Snapdragon 8+ Gen 2 dan sedang diuji oleh sejumlah merek Cina terkemuka, termasuk Xiaomi, Meizu, oppo, dan iQOO. Namun, biaya chip tersebut dapat mengakibatkan smartphone yang menggunakannya memiliki harga yang jual lebih tinggi, dan tampaknya untuk kelas flagship.

Masih berdasarkan kabar bocoran yang beredar, ponsel iQOO 11s , yang diperkirakan debut pada kuartal ketiga tahun ini, bakal menjadi ponsel pertama yang memamerkan kekuatan chip Snapdragon 8+ Gen 2. Spekulasi lain menyebut Xiaomi Redmi K60 Ultra yang akan datang juga akan menghadirkan chipset baru ini.

Kandidat pertama lainnya yang akan merasakan jasa Snapdragon 8+ Gen 1 adalah Realme GT Neo 6. Begitu juga dengan OnePlus Ace 2 Pro. 

Qualcomm belum mengeluarkan kisi-kisi apapun sehubungan rumor chip flagship terbarunya itu. Termasuk untuk kabar lainnya bahwa varian Snapdragon 8 Gen 2 Mobile Platform fo Galaxy tidak lagi eksklusif untuk Samsung. Kabar menyebutkan chip yang sudah dipakai di seri Samsung Galaxy S23 ini akan digunakan pada berbagai merek ponsel Cina, termasuk ASUS, OnePlus, Redmagic, dan Xiaomi.

Varian prosesor Snapdragon 8 Gen 2 pesanan Samsung itu menawarkan CPU 5 persen lebih cepat; GPU 5,7 persen lebih cepat; dan pemrosesan AI yang lebih baik dibandingkan dengan chip Snapdragon 8 Gen 2 standar.

Scroll Untuk Melanjutkan

GIZMOCHINA 

Pilihan Editor: Telkomsel 5G Dukung Uji Coba Bedah Robotik Jarak Jauh Pertama di Indonesia


Selalu update info terkini. Simak breaking news dan berita pilihan dari Tempo.co di kanal Telegram “Tempo.co Update”. Klik https://t.me/tempodotcoupdate untuk bergabung. Anda perlu meng-install aplikasi Telegram terlebih dahulu.

Adblock test (Why?)

Baca lengkap https://news.google.com/rss/articles/CBMiaGh0dHBzOi8vdGVrbm8udGVtcG8uY28vcmVhZC8xNzMwMzQ4L3hpYW9taS1tZWl6dS1vcHBvLWRhbi1pcW9vLWJha2FsLXBlbmdndW5hLXBlcnRhbWEtc25hcGRyYWdvbi04LWdlbi0y0gFnaHR0cHM6Ly90ZWtuby50ZW1wby5jby9hbXAvMTczMDM0OC94aWFvbWktbWVpenUtb3Bwby1kYW4taXFvby1iYWthbC1wZW5nZ3VuYS1wZXJ0YW1hLXNuYXBkcmFnb24tOC1nZW4tMg?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Xiaomi, Meizu, Oppo, dan iQOO Bakal Pengguna Pertama Snapdragon 8+ Gen 2? - Tekno Tempo"

Post a Comment

Powered by Blogger.