Search This Blog

Samsung Galaxy A6s Terlihat Lebih Cantik dengan Opsi Banyak Warna

Samsung Galaxy A6s Depan
Copyright©Gizmochina

Oketekno.com – Beberapa waktu yang lalu perusahaan Samsung telah resmi meluncurkan Duo Smartphone terbaru kelas menengahnya yang membawa perubahan untuk industri gadget, dimana salah satunya telah menjadi Smartphone pertama yang mengusung setup 4 kamera belakang sekaligus. Kedua perangkat yang dimaksudkan disini adalah Galaxy A7 2018 dan Galaxy A9 2018.

Selain untuk Galaxy A9 2018 yang menjadi ponsel pertama di dunia dengan 4 kamera, Galaxy A7 2018 juga jadi yang pertama dari Samsung hadir sebagai ponsel 3 kamera belakang sekaligus. Akan tetapi masih ada 1 Smartphone kelas menengah terbarunya bernama Samsung Galaxy A6s.

Simak Nih: Google Percayakan Layar Pixel 3 XL Kepada Samsung Lagi, Ini Buktinya!

Belum lama ini ada informasi yang mengungkap kalau perusahaan asal Korea Selatan ini berencana untuk meluncurkan Galaxy A9 2018 ke pasar Tiongkok. Dan dalam waktu yang bersamaan pula, ada kemungkinannya kalau Samsung Galaxy A6s yang memiliki nomor kode SM-G6200 juga ikut diluncurkan.

Samsung Galaxy A6s Belakang
Copyright©Gizmochina

Kemarin lalu telah ada beberapa bocoran foto yang diduga merupakan perangkat Smartphone Samsung Galaxy A6s muncul di Internet. Dalam foto tersebut bisa kita lihat bahwa desain yang dimilikinya begitu tipis dan varian warna juga lebih banyak, beda dengan produk Samsung yang sebelumnya, diantaranya yakni seperti Ungu, Merah Muda, Biru dan juga Hitam.

Ketahui Yuk: Alasan Samsung Hadirkan 4 Kamera di Galaxy A9 2018

Dari informasi yang dilansir dari laman Gizmochina, Smartphone yang diduga kuat Samsung Galaxy A6s ini juga tampak menggunakan bahan material kaca pada bodi belakangnya. Selain itu, desain belakangnya ini juga serupa dengan SM-G6200 yang telah mendapatkan sertifikasi dari otoritas perangkat telekomunikasi Tiongkok, TENAA.

Kemudian pada panel belakangnya juga terdapat dual kamera yang tersusun secara vertikal mirip seperti Smartphone kekinian pada umumnya, sebab kedua kamera ini melengket pada area khusus yang sedikit menonjol di bagian belakang.

Jika kita lihat tampilan depannya memang masih menyematkan bezel yang cukup besar, akan tetapi tidak ada tombol fisik apapun yang terdapat dalam bezel tersebut sehingga Samsung Galaxy A6s benar-benar tampak begitu menawan.

baca juga: Samsung Rencanakan Smartphone Dua Layar, Ini Datanya!

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://oketekno.com/93481/samsung-galaxy-a6s-terlihat-lebih-cantik-dengan-opsi-banyak-warna.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Samsung Galaxy A6s Terlihat Lebih Cantik dengan Opsi Banyak Warna"

Post a Comment

Powered by Blogger.