Search This Blog

Tampilan Ponsel Layar Lipat Samsung Terkuak - Detikcom

Jakarta - Samsung sepertinya tidak sabar menunggu kelahiran ponsel layar lipatnya yang tinggal tiga pekan lagi. Sampai-sampai mereka memamerkan wujud ponsel layar lipatnya sebelum diumumkan.

Ya, vendor asal Korea Selatan itu merilis sebuah video bertajuk Samsung Membuat Perubahan. Video berdurasi satu menit itu diupload oleh Samsung Vietnam di YouTube, menampilkan sejumlah perangkat hasil inovasi mereka.


Nah yang menarik ada satu scene yang menampilkans seorang perempuan yang tengah menggunakan ponsel layar lipat. Secara tampilannya mirip yang dipamerkan saat ajang Samsung Developer Converence pada November tahun lalu.
Perangkat tersebut memiliki dua layar. Layar pertama seperti umumnya ponsel yang ada di pasaran saat ini. Begitu dibuka, ada layar yang ukurannya lebih besar.

Sayangnya bagian belakang ponsel tersebut tidak terlihat. Alhasil tidak diketahui posisi dan komposisi kameranya. Misteri itu bakal terjawab pada 20 Februari mendatang.

Samsung akan menggelar hajatan guna merilis Galaxy S10 di San Francisco, AS. Selain itu mereka konon akan pula mengumumkan ponsel layar lipatnya.


Petunjuk akan hal itu berdasar iklan yang terpapang di Place de la Concorde, kota Paris, Prancis. Iklan tersebut cukup menyita perhatian, bukan lantaran menampilkan foto ponsel lipat Samsung. Tapi iklan tersebut menampilkan huruf Korea. Bila diartikan menjadi "Unfolding the Future" dan "20 Februari".

Seperti diketahui tagline Unfolding the Future dipakai Samsung untuk mempromosikan ponsel lipatnya. Sementara 20 Februari sendiri adalah jadwal peluncuran Galaxy S10.

(afr/afr)

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://inet.detik.com/consumer/d-4409747/tampilan-ponsel-layar-lipat-samsung-terkuak

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tampilan Ponsel Layar Lipat Samsung Terkuak - Detikcom"

Post a Comment

Powered by Blogger.