Search This Blog

Meizu Siapkan Smartphone Tanpa Lubang - Selular.ID

Meizu holless smartphone

Jakarta, Selular.ID – Meizu kembali menyiapkan smartphone barunya di awal tahun 2019 ini. Dilansir dari laman GSMArena, ponsel baru Meizu ini hadir dengan tanpa lubang atau holless.

Smartphone baru Meizu ini merupakan ponsel pertama di dunia dengan desain holless. Bukan berarti, semua lubang ditiadakan.

Meizu holless smartphone

Port usb, jack audio masih disematkan di ponsel Meizu ini. Hanya lubang kamera selfie saja yang absen dari tubuh ponsel ini.

Apakah speaker serta tombol-tombol fisik yang dianggap lubang juga dihilangkan ? Sayangnya tidak banyak informasi yang diungkapkan bocoran foto kali ini. Tidak ada informasi lebih lanjut mengenai nama, spesifikasi, peluncuran dan harga ponsel baru Meizu tersebut.

Dari segi desain, nampaknya Meizu terinspirasi dari Vivo yang akan meluncurkan smartphone tanpa tombol yakni Vivo APEX 2019 pada 24 Januari 2019 mendatang. Vivo APEX 2019 hadir dengan desain kamera tersembunyi.

Tidak ada lubang kamera di tubuh smartphone Vivo APEX 2019. Ketika ditekan menu kamera, maka kamera akan muncul secara otomatis.

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://selular.id/2019/01/meizu-siapkan-smartphone-tanpa-lubang/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Meizu Siapkan Smartphone Tanpa Lubang - Selular.ID"

Post a Comment

Powered by Blogger.