Search This Blog

Cuma Hadir 1 Varian, Ini Harga Nokia 5.1 Plus di Indonesia - Tempo.co

TEMPO.CO, Jakarta - Harga Nokia 5.1 Plus di Indonesia dibanderol Rp 2,599 juta. Smartphone ini hadir hanya satu varian, yakni RAM/memori internal 3GB/32GB. Sebenarnya Nokia 5.1 Plus sudah diumumkan secara global pada Agustus 2018 bersamaan dengan Nokia Dragon.

Baca juga: Pakai Android Pie, Simak Asyiknya Nokia 5.1 Plus Berikut

"Tapi di Indonesia baru diumumkan November dan sudah hadir di Indonesia sejak Desember lalu," ujar Head of Marketing Indonesia for HMD Global Miranda Warokka di Ke:Kini Co-Working Space, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu, 30 Januari 2019. "Sayangnya, banyak yang enggak tahu."

Ponsel itu dipersenjatai dengan chipset besutan MediaTek, Helio P60 octa core yang memiliki kecepatan hingga 1.8 GHz. Nokia 5.1 Plus memiliki layar beukuran 5,8 inci HD+ full view dengan aspek rasio 19:9.

Nokia 5.1 Plus resmi dirilis di Indonesia, Rabu, 30 Januari 2019. TEMPO/Khory

Smartphone juga didesain murni dengan balutan struktur logam kaku yang dilapisi polikarbonat, membuat ponsel terlihat mengkilat seperti kaca. Nokia memasang dual kamera belakang dengan sensor 13 plus 5 megapiksel dan bagian depan 8 megapiksel.

Baca juga: Nokia 5.1 Plus Rilis di Indonesia, Ini Spesifikasinya

Product Trainer HMD Indonesia Hafidz menyatakan bahwa Nokia 5.1 Plus dilengkapi berbagai fitur premium. "Softwarenya sekaran zaman OS terbaru, seperti Android Pie atau 9.0, nokia ini sudah bisa menjalankan itu sudah full versi," tutur Hafidz.

Kamera Nokia 5.1 Plus menghadirkan fitur bokeh natural, karena tidak menggunakan efek warna berlebihan. Selain itu, juga terdapat fitur portrait lighting, juga fitur bothy atau kamera depan dan belakang bisa digunakan bersamaan.

Head of Marketing Indonesia for HMD Global Miranda Warokka dan Product Trainer HMD Indonesia Hafidz (kedua dari kanan) resmi merilis Nokia 5.1 Plus, Rabu, 30 Januari 2019. TEMPO/Khory

Baca juga: 2019, Sederet Ponsel Nokia Ini Tak Bisa Pakai WhatsApp Lagi

Simak artikel menarik lainnya seputar Nokia 5.1 Plus hanya di kanal Tekno Tempo.co.

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://tekno.tempo.co/read/1170459/cuma-hadir-1-varian-ini-harga-nokia-5-1-plus-di-indonesia

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cuma Hadir 1 Varian, Ini Harga Nokia 5.1 Plus di Indonesia - Tempo.co"

Post a Comment

Powered by Blogger.