Search This Blog

Bakal Bersaing dengan Xiaomi & Realme, Intip Bocoran Spesifikasi & Harga Samsung Galaxy M10 dan M20 - Tribun Jatim

Berikut bocoran Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy M10 dan M20 yang disebut-sebut ponsel berponi teranyar besutan Samsung dari lini M.

TRIBUNJATIM.COM - Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy M10 dan M20 ikut tersebar di dunia maya setelah informasi peluncuran bocor melalui rangkaian poster.

Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy M10 dan M20 disebut-sebut sebagai ponsel berponi teranyar besutan Samsung dari lini M

Namun, harga dan spesifikasi Samsung Galaxy M10 dan M20 perlu diketahui pengguna gadget agar tahu kelebihan dan kekurangannya

Sebelumnya, ada kabar yang menyebut bahwa ponsel Galaxy M10 dan M20 masing-masing dibanderol dengan harga 7.990 Rupee (Rp 1,6 juta) dan 10.990 Rupee (Rp 2,2 juta). Namun, harga itu diketahui tidak benar.

Redmi 7 Sasar Kelas Low-End, Harga di Bawah Rp2 Juta Sudah Dapat Spesifikasi Mumpuni

Dilansir dari GSMArena, menurut bocoran terbaru yang berasal dari pihak internal Samsung, Galaxy M10 dikabarkan akan dibanderol dengan harga 8.990 Rupee atau sekitar Rp 1,8 jutaan.

Sementara Galaxy M20 disinyalir bakal dibanderol dengan harga 12.990 Rupee atau sekitar Rp. 2,6 jutaan.

Jika harga ini benar, maka lewat ponsel lini M ini, Samsung bakal berkompetisi di pasar smartphone entry-level yang saat ini diisi oleh para pabrikan China seperti Xiaomi dan Realme.

Selain itu, ponsel entry-level dari lini M yang disebut sebagai hasil penggabungan dari lini J, C, dan On ini juga memiliki desain Infinity-V (notch) untuk wadah kamera.

Penerapan desain ini merupakan kali pertama bagi Samsung, mengingat pabrikannya tak pernah merilis ponsel berdesain demikian

Redmi Note 7 Telah Rilis, Berikut Spesifikasi dan Harga di Bawah Rp3 Juta, Kamera Sudah 48 MP!

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap http://jatim.tribunnews.com/2019/01/22/bakal-bersaing-dengan-xiaomi-realme-intip-bocoran-spesifikasi-harga-samsung-galaxy-m10-dan-m20

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bakal Bersaing dengan Xiaomi & Realme, Intip Bocoran Spesifikasi & Harga Samsung Galaxy M10 dan M20 - Tribun Jatim"

Post a Comment

Powered by Blogger.