Search This Blog

Huawei Akan Rilis P30 dengan Kamera Canggih dan RAM 12GB? | merdeka.com - merdeka.com

Merdeka.com - Flagship seri P dari Huawei dikabarkan akan segera rilis, dan laporan detil soal spesifikasinya pun sudah muncul. Dan disebut, P30 akan kembali mengandalkan sektor kamera.

BERITA TERKAIT

Melansir PhoneArena yang mengutip lama Tiongkok bernama QQ.com, Huawei P30 akan mengusung panel layar OLED seperti generasi sebelumnya P20. Namun kali ini, layarnya disebut akan menyerupai Mate 20 Pro yang mengusung sisi melengkung. Nantinya, bentang layar P30 Pro akan sebesar 6,5 inci yang mirip dengan iPhone XS Max.

Soal kamera, Huawei akan mengadaptasi kamera dengan fitur impresif milik Mate 20 Pro, dengan kamera utama 40MP, dipadu dengan kamera telefoto dan wide angle masing-masing 8MP dan 20MP.

P30 Pro sendiri dirumorkan akam membawa 4 kamera dengan satu kamera tambahannya berupa sensor Time-of-Flight, yang juga dirumorkan akan muncul di iPhone 2019 dan juga Samsung S10 5G. Jika benar, implementasi dari sensor ini akan membuat bokeh digital yang lebih baik dan juga berbagai fitur yang berkaitan dengan AR.

Soal prosesor, P30 akan mengusung Kirin 980 yang dibangun di teknologi 7 nanometer dan bersaing dengan Snapdragon 855 dan A12 Bionic.

Namun yang istimewa adalah jumlah RAM di model P30 Pro yang disebut akan mengusung 12GB. Sementara di P30 Reguler, hanya ada RAM 8GB.

Smartphone ini akan dirlis maret mendatang. Tertarik? [idc]

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://www.merdeka.com/teknologi/huawei-akan-rilis-p30-dengan-kamera-canggih-dan-ram-12gb.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Huawei Akan Rilis P30 dengan Kamera Canggih dan RAM 12GB? | merdeka.com - merdeka.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.