Search This Blog

Salip vivo, Meizu Zero Tampil Keren Tanpa Port dan Tombol Fisik - SINDOnews

loading...

BEIJING - Meizu menggebrak pasar ponsel cerdas dengan inovasi desain memukau. Bertajuk Meizu Zero, ponsel ini hadir sebagai smartphone pertama di dunia tanpa tombol fisik, potongan speaker bahkan port USB untuk pengisian kabel konvensional.

Laman GSM Arena, Rabu (23/1/2019), melaporkan, Meizu Zero menggunakan panel sentuh kapasitif di samping sebagai pengganti untuk tombol daya dan volume konvensional. Inovasi itu mirip dengan apa yang dilakukan HTC dengan U12 +, hanya tanpa tombol yang menonjol pada frame.

Salip vivo, Meizu Zero Tampil Keren Tanpa Port dan Tombol Fisik

Untuk berbicara, Meizu Zero menggunakan transduser piezoelektrik di bawah layar. Terobosan mirip dengan apa yang telah dilakukan Sharp dan Xiaomi untuk smartphone Aquos Crystal dan Mi Mix.

Yang paling sulit adalah menghapus port USB. Meizu Zero adalah ponsel yang hanya bisa melakukan pengisian nirkabel 18W yang dikembangkan internal pabrikan.
Penggunaan pengisian nirkabel 18W membuat perangkat tercatat sebagai ponsel cerdas dengan pengisian tercepat tanpa kabel. Sedangkan transfer data hanya bisa dilakukan melalui WiFi dan jaringan seluler.

Salip vivo, Meizu Zero Tampil Keren Tanpa Port dan Tombol Fisik

Pada bagian depannya, Meizu Zero mengemas layar AMOLED 5,99 inci. Untuk pengamanan handset, mereka memanfaatkan pemindai sidik jari di layar.

Baca Juga:

Di bagian belakang ditempatkan kamera ganda 12 MP + 20 MP yang terdiri dari sensor Sony IMX 380 dan IMX 350 AI. Sementara di depan dibawa kamera selfie beresolusi 20 MP.

Smartphone ini diotaki Snapdragon 845. Namun sampai hari ini belum ada kabar tentang volume RAM, penyimpanan, dan baterai.

Salip vivo, Meizu Zero Tampil Keren Tanpa Port dan Tombol Fisik

Datang dengan warna hitam dan putih, Meizu belum mau menyebutkan harga dari perangkat dengan tampilan keren ini.

Ponsel tanpa tombol adalah ceruk yang menarik. Seperti yang kita tahu, vivo akan membawa ponsel dengan desain yang sama besok.

(mim)

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://autotekno.sindonews.com/read/1372983/122/salip-vivo-meizu-zero-tampil-keren-tanpa-port-dan-tombol-fisik-1548246932

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Salip vivo, Meizu Zero Tampil Keren Tanpa Port dan Tombol Fisik - SINDOnews"

Post a Comment

Powered by Blogger.