Search This Blog

Perbandingan Spesifikasi Samsung Galaxy M10 yang Jadi Saingan Xiaomi Redmi 7, Harganya Rp 1 Jutaan - Bangka Pos

BANGKAPOS.COM -- Usai sub brand Xiaomi meluncurkan produknya, Redmi 7, Samsung kabarnya akan meluncurkan perangkat saingan, yakni Galaxy M10.

Jika Xiaomi Redmi 7 dibanderol dengan harga antara 700 hingga 800 yuan (Rp 1,4 jutaan hingga Rp 1,6 jutaan), maka Samsung Galaxy M10kabarnya akan dijual seharga 7.990 Rupee (Rp 1,6 juta)

Dan jika harga ini benar, maka lewat ponsel lini M ini, Samsung bakal berkompetisi di pasar smartphone entry-level yang saat ini diisi oleh para pabrikan China seperti Xiaomi Redmi 7.

Dengan harga kisaran itu, apakah Redmi Note 7 dan Samsung Galaxy M10 akan saling bersaing?

Spesifikasi Samsung Galaxy M10

Dilansir dari GSMArena, ponsel entry-level dari lini M yang disebut sebagai hasil penggabungan dari lini J, C, dan On ini juga memiliki desain Infinity-V (notch) untuk wadah kamera.

Aleta Molly, Cicit Cut Nyak Dien Beri Hotman Paris Berlian, Kekayaannya ini Bikin Melanie Melongo

Penerapan desain ini merupakan kali pertama bagi Samsung, mengingat pabrikannya tak pernah merilis ponsel berdesain demikian

Samsung Galaxy M10 (GSMArena)
Samsung Galaxy M10 (GSMArena)

Di bagian desain, Samsung Galaxy M10 layarnya disebut berukuran 6,2 inci dengan resolusi HD+ serta desain Infinity-V untuk wadah kamera selfie.

Di dalam notch-nya, Galaxy M10 memiliki kamera selfie sebesar 5 megapiksel, sedangkan di sisi belakangnya ada dua kamera yang masing-masing beresolusi 13 megapiksel dan 5 megapiksel.

Di segi jeroan, Galaxy M10 disinyalir ditenagai oleh chip hexa-core Exynos 7872 dengan kombinasi RAM 2 atau 3 GB, yang bisa dipadankan dengan penyimpanan 16 atau 32 GB.

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap http://bangka.tribunnews.com/2019/01/26/perbandingan-spesifikasi-samsung-galaxy-m10-yang-jadi-saingan-xiaomi-redmi-7-harganya-rp-1-jutaan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Perbandingan Spesifikasi Samsung Galaxy M10 yang Jadi Saingan Xiaomi Redmi 7, Harganya Rp 1 Jutaan - Bangka Pos"

Post a Comment

Powered by Blogger.