Search This Blog

Beredar Bocoran Spek dan Sosok Nokia 1 Plus - Detikcom

Jakarta - Nokia 9 PureView sudah digadang-gadang bakal diperkenalkan HMD Global di Barcelona pada ajang MWC 2019 bulan depan. Boleh jadi Nokia 1 Plus pun akan ikutan diperkenalkan.

Hal itu setidaknya terindikasi dari sejumlah bocoran yang mendadak muncul seputar Nokia 1 Plus. Ponsel ini sendiri merupakan suksesor dari Nokia 1 tahun lalu.

Salah satu bocoran spesifikasi Nokia 1 Plus ini adalah mengenai keberadaan System on Chip (Soc) MediaTek MT6739 yang disokong dengan RAM 1GB. Sebagai catatan, lini Nokia 1 membidik segmen entry level sehingga jangan berharap spek "monster".
Beredar Bocoran Spek dan Sosok Nokia 1 PlusFoto: Tiger Mobiles via GSMArena

GSMArena menambahkan, satu pembeda yang terlihat dari Nokia 1 Plus dibandingkan pendahulunya adalah resolusi pixel 480x960, yang mendukung aspect ratio 18:9, dengan kerapatan 213 DPI. Nokia 1 Plus juga akan mengusung Android 9 Pie Go sebagai sistem operasi.

Akan tetapi, belum ada bocoran informasi mengenai kapasitas baterai atau spesifikasi kamera Nokia 1 Plus. Termasuk pula harga dan ketersediaannya.

Gambar render Nokia 1 Plus turut menyertai bocoran spesifikasi yang ada saat ini. Bagaimana penampilannya? Simak dalam gambar di bawah ini.

Beredar Bocoran Spek dan Sosok Nokia 1 PlusFoto: Tiger Mobiles via GSMArena

(krs/krs)

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://inet.detik.com/consumer/d-4402309/beredar-bocoran-spek-dan-sosok-nokia-1-plus

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Beredar Bocoran Spek dan Sosok Nokia 1 Plus - Detikcom"

Post a Comment

Powered by Blogger.