Search This Blog

Rumor 'Segar', Kamera Selfie Nokia 9 PureView Ngumpet di Lubang... - SINDOnews.com

loading...

HELSINKI - HMD Global sudah secara gamblang mengumumkan bakal menggelar acara Nokia di Mobile World Congress (MWC) 2019 di Barcelona. Yang menarik, kini muncul rumor handphone flagship mereka, yakni Nokia 9 PureView bakalam mengadopsi kamera selfie di lubang kecil yang dibuat di atas layar ponsel.
Belum ada pernyataan resmi perusahaan yang bisa membenarkan atau mereduksi rumor tersebut. Yang jelas, Nokia 9 akan menggendong lima (penta) kamera seperti yang digosipkan sejak tahun lalu.

Setidaknya merujuk bangunan gambar yang dibuat secara komputer untuk Nokia 9, ada perkiraan adanya kamera swafoto di bagian layar atas. Di samping khususnya handset ini diwakili oleh lima lingkaran samar di spanduk itu sendiri.

Spanduk teaser kedua, ketika disempurnakan menunjukkan siluet ponsel dengan kamera selfie lubang kecil di sudut kiri atas layar. Dan HMD Global cukup yakin ini adalah sisi tampilan yang kami lihat berkat logo Nokia kecil di bawah panel.

Baca Juga:

Karena semua render yang telah kita lihat pada Nokia 9 sejauh ini telah menunjukkan bezel atas dan bawah yang cukup lebar di sekitar layar bebas-takik di bagian depan, ada kemungkinan handset ini berdesain sangat tinggi.

(mim)

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://autotekno.sindonews.com/read/1373861/122/rumor-segar-kamera-selfie-nokia-9-pureview-ngumpet-di-lubang-layar-1548545812

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rumor 'Segar', Kamera Selfie Nokia 9 PureView Ngumpet di Lubang... - SINDOnews.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.