Search This Blog

Nokia 1 Plus, Penerus Smartphone Termurah Nokia - Tempo.co

TEMPO.CO, Jakarta - Smartphone merek Nokia termurah, Nokia 1, memulai debutnya di pasaran pada bulan April. Meskipun Nokia 1 mungkin akan tetap menjadi smartphone Android termurah yang diluncurkan oleh perusahaan Finlandia itu, ponsel itu akan segera menerima saudara yang lebih besar, Nokia 1 Plus.

Baca: Nokia 9 PureView Punya 5 Kamera dan Sensor Sidik Jari di Layar
Baca: Nokia 5.1 Plus Akan Hadir di Indonesia Akhir Bulan Ini

Berbeda dengan Nokia 1 yang menampilkan layar 4,5 inci, Nokia 1 Plus memiliki layar 5 inci lebih besar dengan resolusi yang lebih baik, sebagaimana dilaporkan Phone Arena, 26 Januari 2019.

Daftar spesifikasi juga menyebutkan jumlah memori yang sama, RAM 1GB, dan prosesor MediaTek yang sangat murah, tetapi sedikit lebih baik.

Ada satu hal lagi yang membedakan Nokia 1 Plus dari pendahulunya, ia akan menjalankan Android 9 Pie Go Edition, sedangkan Nokia 1 ditenagai oleh Android 8.1 Oreo Go Edition, generasi sebelumnya dari OS mobile Google.

Berkat gambar yang baru saja bocor secara online, kita juga tahu bahwa Nokia 1 Plus sangat berbeda dalam hal desain. Nokia mengganti bingkai bundar demi bentuk persegi panjang yang lebih tradisional.

Belum diketahui tentang ketersediaan dan harga Nokia 1 Plus, tetapi ponsel itu diduga akan diperkenalkan secara resmi di Mobile World Congress (MWC) 2018 pada akhir Februari.

PHONE ARENA | INDIA TODAY

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://tekno.tempo.co/read/1169206/nokia-1-plus-penerus-smartphone-termurah-nokia

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nokia 1 Plus, Penerus Smartphone Termurah Nokia - Tempo.co"

Post a Comment

Powered by Blogger.