Search This Blog

HMD Global Siapkan Handphone Cerdas Nokia Termurah Generasi... - SINDOnews.com

loading...

HELSINKI - HMD Global mulai digandeng operator AS untuk memasarkan handphone-nya di negara Paman Sam. Mereka dikabarkan baru-baru ini mengumumkan akan menawarkan dua smartphone Android murah kepada pelanggannya.

Dua ponsel yang dimaksud adalah Nokia 2V dan Nokia 3.1. Namun itu bukanlah smartphone termurah dari merek Nokia, karena gelar tersebut hanya milik Nokia 1, sebuah perangkat yang memulai debutnya di pasaran pada April lalu.

Nokia 1 mungkin akan tetap menjadi smartphone Android termurah yang diluncurkan oleh perusahaan Finlandia. Karena itu, bisa jadi handphone yang dimaksud adalah Nokia 1 Plus.

Baca Juga:

Laman Phone Arena, Minggu (27/1/2019), melaporkan, berbeda dengan Nokia 1 yang menampilkan layar 4,5 inci, Nokia 1 Plus memiliki layar 5 inci lebih besar dengan resolusi yang lebih baik.

Daftar spesifikasi juga menyebutkan jumlah memori yang sama, yakni RAM 1 GB. RAM tersebut hadir bersama prosesor MediaTek yang sangat murah, tapi sedikit lebih baik.

Ada satu hal lagi yang membedakan Nokia 1 Plus dari pendahulunya. Perangkat direncanakan menjalankan Android 9 Pie Go Edition, sedangkan Nokia 1 ditenagai oleh Android 8.1 Oreo Go Edition.

Berkat gambar yang baru saja bocor secara online, diketahui juga Nokia 1 Plus sangat berbeda dalam hal desain. Nokia mengadopsi bingkai bundar demi bentuk persegi panjang yang lebih tradisional.

Nokia 1 Plus belum memiliki banderol harga, tapi hal itu bisa terungkap dalam Mobile World Congress (MWC) 2019 pada akhir Februari mendatang.

(mim)

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://autotekno.sindonews.com/read/1374043/122/hmd-global-siapkan-handphone-cerdas-nokia-termurah-generasi-kedua-1548610957

Bagikan Berita Ini

0 Response to "HMD Global Siapkan Handphone Cerdas Nokia Termurah Generasi... - SINDOnews.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.