Search This Blog

Samsung Siapkan Sembilan Galaxy A untuk Hadapi Xiaomi cs - Detikcom

Jakarta - Di tengah persaingan ketat dengan Xiaomi, Oppo, Vivo, dan Honor, Samsung kini kabarnya sudah menyiapkan sembilan ponsel baru di lini Galaxy A pada awal tahun 2019.

Menurut Gadgets 360 NDTV yang dikutip detikINET, Rabu (23/1/2019), kesembilan ponsel di lini Galaxy A tersebut bakal dirilis oleh Samsung di paruh awal tahun ini, tepatnya pada periode enam bulan pertama. Sementara BGR.com malah menyebut jumlahnya mencapai 10.

Ke-10 ponsel Galaxy A itu menjadi amunisi Samsung untuk menghadapi ketatnya persaingan di segmen menengah, secara khusus menghadapi vendor-vendor China yang rutin menggelontori pasar tersebut.

Pemberitaan Gadgets 360 NDTV juga merujuk pada laporan Sammobile, yang merinci bahwa sembilan seri Galaxy A yang sudah disiapkan Samsung itu punya nomor model SM-A105, SM-A202, SM-A205, SM-A260, SM-A305, SM-A405, SM-A505, SM-A705, dan SM-A905.

BGR.com menambahkan, perangkat-perangkat tersebut diduga tidak akan rilis secara global di seluruh pasar dunia. Ini dikarenakan lini Galaxy A mau difokuskan Samsung untuk bertarung di pasar di Asia seperti India dan China.

(krs/fyk)

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://inet.detik.com/consumer/d-4396390/samsung-siapkan-sembilan-galaxy-a-untuk-hadapi-xiaomi-cs

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Samsung Siapkan Sembilan Galaxy A untuk Hadapi Xiaomi cs - Detikcom"

Post a Comment

Powered by Blogger.