Search This Blog

Telegram Akan Hadirkan Fitur Stories, Makin Menarik untuk Digunakan - Sukabumi Update - Sukabumi Update

SUKABUMIUPDATE.com - Kabar baik untuk pengguna Telegram, aplikasi tersebut akan menghadirkan fitur stories yang jadi semakin menarik untuk digunakan.

Diketahui, fitur stories sendiri pada awalnya digunakan oleh Snapchat pada tahun 2013 lalu dan diikuti oleh banyak media sosial kekinian seperti Instagram, Facebook, TikTok bahkan Twitter pun pernah menggunakannya pada tahun 2021 sampai 2022.

Melansir dari lama GSM Arena, tanpa terduga Telegram akhirnya memutuskan untuk menambahkan fitur stories .

Baca Juga: Viral Wanita Bercadar Diduga dari Indonesia Joget TikTok di Tanah Suci

Pavel Durov yang merupakan pendiri Telegram, mengumumkan bahwa Stories akan tersedia di platform tersebut mulai awal bulan depan. Jika kamu penasaran dengan tampilannya, lihat di bawah ini, namun perlu diingat bahwa kontennya mungkin tidak cocok untuk lingkungan kerja.

CIA creates Telegram channel – invites Russians to contact them | Cybernews

Durov mengatakan bahwa Telegram tidak hanya akan meniru fitur tersebut dari pesaing-pesaingnya, melainkan memutuskan untuk melakukannya dengan "cara Telegram".

Artinya, kamu bisa memilih siapa saja yang dapat melihat setiap cerita kamu "dengan presisi yang detail" (semua orang, hanya kontak dengan beberapa pengecualian, beberapa kontak yang dipilih, atau daftar teman dekat).

Baca Juga: 7 Alamat Proxy Whatsapp Indonesia Gratis, Pake WA Gak Perlu Terhubung Internet

Fitur ini akan ada dalam sebuah bagian yang dapat dikembangkan di bagian atas daftar percakapan kamu, dan akan mudah menyembunyikan Stories yang diposting oleh setiap kontak.

Adblock test (Why?)

Baca lengkap https://news.google.com/rss/articles/CBMicWh0dHBzOi8vd3d3LnN1a2FidW1pdXBkYXRlLmNvbS9hcGxpa2FzaS8xMjI1MDAvdGVsZWdyYW0tYWthbi1oYWRpcmthbi1maXR1ci1zdG9yaWVzLW1ha2luLW1lbmFyaWstdW50dWstZGlndW5ha2Fu0gFxaHR0cHM6Ly9hbXAuc3VrYWJ1bWl1cGRhdGUuY29tL2FwbGlrYXNpLzEyMjUwMC90ZWxlZ3JhbS1ha2FuLWhhZGlya2FuLWZpdHVyLXN0b3JpZXMtbWFraW4tbWVuYXJpay11bnR1ay1kaWd1bmFrYW4?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Telegram Akan Hadirkan Fitur Stories, Makin Menarik untuk Digunakan - Sukabumi Update - Sukabumi Update"

Post a Comment

Powered by Blogger.