Search This Blog

Genjot Performa Bisnis dengan Layanan ICT XL Axiata Business Solutions - detikInet

Jakarta -

Di tengah persaingan bisnis yang semakin kompetitif, XL Axiata Business Solutions menghadirkan berbagai solusi Information and Communication Technology (ICT) untuk membantu para pelaku bisnis meraih kesuksesan.

Sebagai salah satu penyedia layanan telekomunikasi terkemuka di Indonesia, XL Axiata Business Solutions telah memberikan solusi ICT ke lebih dari 3.000 korporasi skala besar dan UKM yang berasal lebih dari 330 sektor industri berbeda.

"Solusi ICT menjadi kunci untuk membuka pintu menuju efisiensi, inovasi, dan pertumbuhan bisnis yang kompetitif," ujar Chief Enterprise Business Officer Feby Sallyanto dalam keterangannya, Jumat (30/6/2023).

XL AxiataChief Enterprise Business Officer Feby Sallyanto (Foto: Dok. XL Axiata)

XL Axiata Business Solutions menghadirkan berbagai solusi ICT yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan setiap pelanggan, terutama dalam meraih kesuksesan bisnis mereka. Selain itu, XL Axiata Business Solutions menyediakan tim ahli yang akan bekerja sama dengan pelanggan untuk merancang solusi yang sesuai dengan kebutuhan bisnis.

Adapun para tim ahli ini merupakan pekerja yang berpengalaman dan berkualitas sehingga memberikan layanan secara maksimal. Mereka juga memiliki keahlian khusus di bidangnya dan telah memperoleh sertifikasi seperti:

1. MEF 3.0 Carrier Ethernet Service

2. ISO 9001:2015 Quality Management System

3. ISO/IEC 20000-1:2018 IT Service Management System

4. ISO/IEC 27001:2013 Information Security Management System

5. ISO 14001:2015 Environmental Management System

6. ISO 45001:2018 Occupational Health and Safety Management System

7. ISO 22301:2019 Business Continuity Management System

Hadirnya tim yang andal dan berintegritas mengikuti standar global dan nasional akan membuat para pelanggan yakin bisnis mereka berada di tangan yang tepat.

Melalui solusi ICT terintegrasi dari XL Axiata Business Solutions, para pelanggan juga akan mendapatkan akses mudah dan responsif terhadap teknologi terbaru yang dapat mengoptimalkan kinerja bisnis mereka.

Selain menawarkan solusi ICT yang inovatif, XL Axiata Business Solutions menghadirkan keunggulan pada infrastruktur jaringan yang kuat. Dengan lebih dari 147 ribu Base Transceiver Station (BTS), termasuk lebih dari 94 ribu BTS 4G, XL Axiata Business Solutions memberikan jaminan koneksi yang selalu andal dan stabil.

Sebagai Preferred Integrated ICT Provider, XL Axiata Business Solutions juga menjalin kemitraan dengan banyak perusahaan ternama. XL Axiata Business Solutions pun selalu bertekad menjadi partner terpercaya bagi para pelanggan dalam mewujudkan potensi bisnis mereka.

Seluruh keunggulan ini membuat XL Axiata Business Solutions meraih berbagai penghargaan, termasuk 'BEST B2B COMMERCIAL INNOVATION (BIG DATA/IOT/ICT)' pada The 19th Annual Selular Award 2022. Penghargaan ini menjadi wujud dari komitmen untuk menciptakan inovasi yang mendorong kesuksesan bisnis pelanggan. Penghargaan ini juga merupakan bukti XL Axiata Business Solutions telah menjadi partner bisnis dalam bertransformasi.

Dengan solusi ICT yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan bisnis masing-masing pelanggan, infrastruktur jaringan yang kuat, dan tim ahli yang berkualitas, XL Axiata Business Solutions bertujuan untuk menjadi partner terpercaya dalam mewujudkan potensi bisnis pelanggan dan mencapai kesuksesan bisnis.

"Jadikan kami Preferred Integrated ICT Provider Anda, dan temukan beragam solusi yang dapat mengoptimalkan kinerja bisnis Anda," papar Feby.

(ads/ads)

Adblock test (Why?)

Baca lengkap https://news.google.com/rss/articles/CBMicGh0dHBzOi8vaW5ldC5kZXRpay5jb20vYnVzaW5lc3MvZC02Nzk5NjA2L2dlbmpvdC1wZXJmb3JtYS1iaXNuaXMtZGVuZ2FuLWxheWFuYW4taWN0LXhsLWF4aWF0YS1idXNpbmVzcy1zb2x1dGlvbnPSAXRodHRwczovL2luZXQuZGV0aWsuY29tL2J1c2luZXNzL2QtNjc5OTYwNi9nZW5qb3QtcGVyZm9ybWEtYmlzbmlzLWRlbmdhbi1sYXlhbmFuLWljdC14bC1heGlhdGEtYnVzaW5lc3Mtc29sdXRpb25zL2FtcA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Genjot Performa Bisnis dengan Layanan ICT XL Axiata Business Solutions - detikInet"

Post a Comment

Powered by Blogger.