Search This Blog

Download GB WA Pro Terbaru, Gratis Link dan Berjibun Fitur Kece, Bonus Cara Instal di Smartphone | kurusetra - Kurusetra

GB WA bisa diinstal untuk HP Android.
GB WA bisa diinstal untuk HP Android.

KURUSETRA -- Salam Sedulur... Saat ini WhatsApp seakan tak tersentuh sebagai raja dari aplikasi berbagi pesan. Meski begitu ada saja netizen atau pengguna WhatsApp yang kurang puas dengan fitur yang ditawarkan versi original sehingga mencari APK MOD seperti GB WhatsApp (GB WA) yang memiliki segudang fitur menarik.

Ya, GB WA memang punya banyak fitur canggih yang tidak ada di versi asli dan resmi. Contohnya adalah bisa mendapatkan dua akun dalam satu HP dan bisa membaca pesan yang sudah terhapus.

Sayangnya meski lebih kaya fitur, GB WA sebagai aplikasi yang disediakan pihak ketiga bisa dibilang ilegal. Karena itu, Sedulur yang ingin mendownloadnya tidak bisa mendapatkan GB WA di Play Store apalagi App Store. Sebagai catatan, GB WA hanya bisa diinstal di HP Android, tidak bisa diinstal di iPhone.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

.

BACA JUGA: Download GB WA Versi Terbaru di Sini, Gratis Puluhan Fitur Kece, Bonus Cara Instal di HP

Sebagai aplikasi modifikasi, GB WhatsApp (GB WA) berfungsi sama seperti WhatsApp resmi. Contohnya seperti mengirim pesan, membaca pesan, melakukan panggilan telepon, melakukan panggilan video (video call), dan mengirim dokumen gambar foto, dan video.

Fitur GB WhatsApp Pro

1. Balas pesan otomatis (Auto-Reply)
2. Pin 1.000 chats,
3. Aktifkan fitur DND (Jangan Ganggu)
4. Filter dan hapus pesan
5. Anti revoke-pesan
6. Sembunyikan status online
7. Kirim file dengan ukuran maksimal 700 MB

BACA JUGA: Link Download GB WhatsApp (GB WA) Gratis Update 2023: Bonus Puluhan Fitur Kece Dijamin Bikin Ngeces

Cara instal GB WA di HP mudah, yakni...

Adblock test (Why?)

Baca lengkap https://news.google.com/rss/articles/CBMijQFodHRwczovL2t1cnVzZXRyYS5yZXB1Ymxpa2EuY28uaWQvcG9zdHMvMjI1ODEzL2Rvd25sb2FkLWdiLXdhLXByby10ZXJiYXJ1LWdyYXRpcy1saW5rLWRhbi1iZXJqaWJ1bi1maXR1ci1rZWNlLWJvbnVzLWNhcmEtaW5zdGFsLWRpLXNtYXJ0cGhvbmXSAQA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Download GB WA Pro Terbaru, Gratis Link dan Berjibun Fitur Kece, Bonus Cara Instal di Smartphone | kurusetra - Kurusetra"

Post a Comment

Powered by Blogger.