Search This Blog

Berita Teknologi Terpopuler Samsung Galaxy Enhance X hingga vivo Y36 5G - Medcom.Id

Jakarta: Medcom.id merangkum berita teknologi terpopuler atau berita yang paling banyak dibaca pada hari Minggu, 25 Juni 2023 yang mungkin terlewat oleh pembaca Medcom.id.
 
Di bawah ini, Medcom.id menyajikan rangkuman dari masing-masing berita teknologi terpopuler dilengkapi dengan tautan yang dapat diakses untuk menuju berita lengkap dari tiga berita teknologi terpopuler.
 
1. Berita Teknologi Terpopuler
Medcom.id merangkum berita teknologi terpopuler atau berita yang paling banyak dibaca pada hari Sabtu, 24 Juni 2023 yang mungkin terlewat oleh pembaca Medcom.id.
 
Di bawah ini, Medcom.id menyajikan rangkuman dari masing-masing berita teknologi terpopuler dilengkapi dengan tautan yang dapat diakses untuk menuju berita lengkap dari tiga berita teknologi terpopuler.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca “Berita Teknologi Terpopuler, Perbedaan Laptop dan Notebook hingga Samsung Galaxy Z Flip5” di sini.
 
2. Samsung Rilis Aplikasi Editing Foto Galaxy Enhance-X Khusus di Hape Samsung
Aplikasi editing foto cerdas dan canggih di Samsung Galaxy S23 Series yaitu Galaxy Enhance-X kini hadir di lebih banyak hape Samsung dengan cara mengunduhnya dari Samsung Store.
 
Aplikasi ini memungkinkan pengguna melakukan customize hingga remaster berbagai foto, khususnya dalam mengedit bayangan yang tidak diinginkan, distorsi lensa, atau pencahayaan yang tidak seimbang yang dapat merusak hasil foto.
 
Baca “Samsung Rilis Aplikasi Editing Foto Galaxy Enhance-X Khusus di Hape Samsung” di sini.
 
3. Resmi Dijual di Indonesia, Ini Keunggulan vivo Y36 5G
Merek hape vivo di Indonesia semakin gencar menawarkan perangkat dengan dukungan jaringan 5G. Tidak hanya seri flagship atau high-end tapi juga di kelas menengah hingga entry-level atau yang terjangkau.
 
vivo Y36 5G menggunakan chipset MediaTek Dimensity 6020 dengan fabrikasi 7nm. Komponen ini diklaim menyediakan kemampuan  yang tidak hanya cepat tapi juga hemat daya serta koneksi jaringan 5G.
 
Baca “Resmi Dijual di Indonesia, Ini Keunggulan vivo Y36 5G” di sini.
 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

Adblock test (Why?)

Baca lengkap https://news.google.com/rss/articles/CBMif2h0dHBzOi8vd3d3Lm1lZGNvbS5pZC90ZWtub2xvZ2kvbmV3cy10ZWtub2xvZ2kvR0tkRXpkNE4tYmVyaXRhLXRla25vbG9naS10ZXJwb3B1bGVyLXNhbXN1bmctZ2FsYXh5LWVuaGFuY2UteC1oaW5nZ2Etdml2by15MzYtNWfSAWpodHRwczovL3d3dy5tZWRjb20uaWQvYW1wL0dLZEV6ZDROLWJlcml0YS10ZWtub2xvZ2ktdGVycG9wdWxlci1zYW1zdW5nLWdhbGF4eS1lbmhhbmNlLXgtaGluZ2dhLXZpdm8teTM2LTVn?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Berita Teknologi Terpopuler Samsung Galaxy Enhance X hingga vivo Y36 5G - Medcom.Id"

Post a Comment

Powered by Blogger.